Risty Tagor Dikabarkan Sudah Menikah Ketiga Kalinya dengan Ustadz, Alasan Bungkam Mengejutkan
Selebriti

Risty tak mau menanggapi rumor tersebut karena masih trauma disorot saat pernikahan kedua bersama Stuart Collin dilanda masalah.

WowKeren - Risty Tagor baru-baru ini dikabarkan sudah menikah lagi. Jika memang benar, ini menjadi pernikahannya yang ketiga.

Namun saat ditanya wartawan, Risty tak menyangkal atau membenarkan. Ia menolak menanggapi rumor seputar pernikahan barunya tersebut.

"Kan aku sudah pernah bilang pas pulang Haji Oktober tahun lalu," terang Risty di Depok, Selasa (25/9). "Pokoknya mau ada teman dekatnya kek, mau ada apanya kek, sudah lah itu jadi rahasia aku sama keluarga. Biar akunya tenang, biar happy gitu ya kan. Pokoknya doain saja buat aku sama anak-anak yang terbaik dan happy. Ya namanya rahasia masa minta kebenaran. Aku tidak terpancing"

Meski beberapa kali ditanya, Risty bersikeras untuk tak memberikan penjelasan. Ia cuma meminta doa agar dipertemukan dengan jodoh yang lebih baik dari sebelumnya.


"Ya nggak tahu siapa. Karena memang nggak sama siapa-siapa. Yang pasti bukan sama ustad, yang pasti aku bilang kan doain saja biar happy terus, bahagia sudah," kata Risty. "Pokoknya kalau ada laki laki yang Insya Allah sama aku, kriterianya pasti yang tanggung jawab sama anak-anak, yang agamanya baik, yang pasti bisa bimbing aku sama anak-anak sampai dengan surganya Allah, Insya Allah. Karena kalau bukan dari agama, terus dari mana lagi."

Ibu dua anak itu ternyata punya alasan untuk tak lagi mengumbar kehidupan pribadi. Risty mengaku masih trauma dengan kegagalan pernikahannya dan Stuart Collin yang jadi sorotan media.

"Iya, jujur ya yang bikin aku seperti ini. Kalau aku cerita terus misalnya ada apa, kadang yang nggak perlu-perlu jadi masalah. Kalau dibilang trauma ya trauma lah, waktu urusannya sama papanya Arka berapa lama tuh di depan rumah, panjang kan," kata Risty soal konfliknya dengan Stuart. "Itu kalau drama Korea sudah bosen banget sebenarnya. Cuma tetap saja belum berakhir gitu kan."

Risty mengakui kalau kedua putranya, Arsen dan Arka, membutuhkan figur ayah. Namun ia harus hati-hati memilih pria yang benar-benar tulus mencintai Arsen dan Arka.

"Kalau suatu saat gitu ya, pengennya diterima sama anak-anak, mencintai anak-anak dengan tulus, yang nggak cuma kepalsuan di awalnya saja. Itu standar lah kalau mau sama ibunya dekatin anaknya, hanya basa-basi itu ya," kata mantan istri Rifky Balweel ini. "Ya pengennya yang nggak kayak gitu ya, pengennya yang mencintai secara tulus karena bagaiman pun meskipun bukan anaknya tetap dicintainya kan sebenar-benarnya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait