Bikin Bangga, Jessica Iskandar Jadi Juri Tamu di Ajang 'Asia's Next Top Model'
Instagram /inijedar
TV

Jedar pun membuat publik kagum saat hadir sebagai juri tamu mewakili Indonesia di ajang 'Asia's Next Top Model'

WowKeren - Nama Jessica Iskandar sudah dikenal luas oleh masyarakat Indonesia sebagai artis yang sukses. Tak hanya sukses sebagai aktris, artis yang akrab disapa Jedar ini juga dikenal sebagai model yang memiliki tubuh ideal.

Rupanya, Jedar diundang pihak penyelenggara ajang "Asia's Next Top Model" sebagai juri tamu mewakili Indonesia. Sebelumnya, artis berusia 30 tahun ini merasa terkejut saat diundang sebagai juri tamu di acara tersebut.

Selain itu, Jedar ternyata sudah terbang ke Thailand untuk syuting acara "Asia's Next Top Model" pada 11 Mei lalu. Belum lama ini, episode "Asia's Next Top Model" yang menampilkan Jedar pun akhirnya tayang. Hal ini ditunjukkan Jedar melalui sebuah foto yang diunggah di Instagram pada Rabu (26/9).

Dalam foto tersebut, Jedar terlihat mengenakan baju jumpsuit bermotif bunga-bunga warna ungu. "Asia’s Next TOP Models! Malam ini! #FOXLife #AsNTM6 #BeyondLimits @asntm," tulis Jedar di bagian keterangan foto.


Kemunculan Jedar di acara "Asia's Next Top Model" pun cukup mengejutkan publik. Mereka juga ikut bangga dan kagum terhadap Jedar, lantaran bisa mewakili Indonesia sebagai juri tamu di acara tersebut.

"Omgggg!!!!!! ga nyangka jd juri asntm," komentar akun @cind*****a.19. "Cie akhirnya ada artis indo jg di asntm kali ini," tambah akun @ci****yd. "Topppp bangetttt kak jessss, keren sih bisa masuk jadi judges di asntm," sahut akun @fre****95.

"Keyen banget mom @inijedar Jd Juri Tamu d ASNTM in Bangkok Thailand...Proud Of U @inijedar," tulis akun @cleo*****yara. "Wagelasehh keren bgt ga tuh jadi judge asntm," imbuh akun @jz****94. "Kerennnn bangga deh," seru akun @aly***wre.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel