Jadwal Tayang Reboot 'Hellboy' Diundur, Catat Tanggalnya Berikut!
Official
Film

Dengan jadwal rilis baru ini, 'Hellboy' dapat menghindari persaingan dengan film Brad Pitt, 'Ad Astra'.

WowKeren - Pihak Lionsgate baru saja mengumumkan bahwa mereka akan memundurkan jadwal rilis film reboot "Hellboy". Awalnya, film ini akan dirilis pada 11 Januari 2019, namun diundur selama tiga bulan hingga menjadi 12 April mendatang.

Dengan jadwal rilis baru ini, tentunya "Hellboy" dapat menghindari persaingan dengan film Brad Pitt, "Ad Astra". Namun sayangnya, seri lanjutan "Hellboy II: The Golden Army" ini akan menghadapi film "The Voyage of Doctor Dolittle" yang dibintangi oleh Robert Downey Jr..

View this post on Instagram

The ‘Hellboy’ reboot has been pushed back to April! Details in bio. #Hellboy #davidharbour #hellboymovie #Reboot


A post shared by Collider Video (@collidervideo) on

Hingga kini, plot dan detail proyek reboot ini masih dirahasiakan oleh pihak Lionsgate. Namun rumor mengatakan bahwa mereka akan membuat kisah berdasarkan salah satu komik Hellboy karya dari Mike Mignola.

David Harbour akan memerankan sosok Hellboy terbaru dengan ditemani oleh Ian McShane sebagai Professor Trevor Bruttenholm. Sedangkan Milla Jovovich didapuk sebagai villain utama, yakni Nimue atau the Blood Queen. Ada pula Sasha Lane yang akan berperan sebagai Alice Monaghan. Kemudian tak ketinggalan Penelope Mitchell yang memerankan penyihir Ganeida dan Daniel Dae Kim sebagai Major Ben Daimio.

Di sisi lain, awalnya film ini akan menggunakan jduul "Hellboy: Rise of the Blood Queen". Namun belakangan judulnya diubah menjadi "Hellboy". Kabarnya, film ini akan mengisahkan Hellboy yang melawat ke Inggris untuk mengalahkan Blood Queen.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel