*/
 
 
Lanjutan 'Love Scenario' - 'Killing Me', iKON Kembali Putus Cinta di MV 'Goodbye Road'
Youtube/iKON
Musik

iKON mengungkap lagu 'Goodbye Road' sangat cocok dengan musim gugur saat ini.

WowKeren - iKON akhirnya merilis album "New Kids: The Final" pada Senin (1/10). Boy grup asuhan YG Entertainment itu menghadirkan lagu utama sekaligus musik video bertajuk "Goodbye Road".

Dalam MV "Goodbye Road", iKON kembali harus mengalami penderitaan usai putus cinta. Lagu "Goodbye Road" bisa dibilang merupakan kelanjutan seri patah hati dari lagu utama di album sebelumnya yakni "Love Scenario" dan "Killing Me".

Bersamaan dengan combecknya, iKON juga menggelar jumpa pers. Dalam jumpa pers itu, Koo Junhoe cs mengungkap bagaimana lagu "Goodbye Road" sangat cocok dengan musim gugur saat ini.

"Ini juga mengejutkan bagi kami karena bisa menghadirkan album baru dalam waktu dekat. Single terbaru kami 'Goodbye Road' sebenarnya merupakan kandidat lagu utama di samping 'Love Scenario'. Itu adalah lagu yang sangat cocok dengan musim gugur," ujar B.I yang merupakan co-producer dan komposer di lagu tersebut.


"Kurasa lagu itu punya suasana hati kesepian yang cocok dedngan musim saat ini. Kami mencoba untuk berpikir kebalikan dari 'Flower Road' dan kami berpikir 'Goodbye Road'. Aku mencoba menggambarkan di kepalaku tentang seseorang yang berjalan sendirian usai mengucapkan selamat tinggal pada orang lain," imbuh Bobby.

Sementara itu usai comeback ini, iKON masih akan disibukkan dengan tur konser Asia "2018 Continue Tour". Jinhwan cs dijadwalkan akan menggelar konser di Indonesia pada 18 November mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait