Pakai Baju Super Ketat, Penggemar Khawatir Bella Hadid Tak Bisa Bernafas
Instagram/bellahadid
Selebriti

Selain dinilai memakai gaun yang terlalu ketat, sejumlah penggemar juga menyoroti bentuk tubuh Bella yang sangat kurus.

WowKeren - Menyandang predikat sebagai seorang supermodel papan atas tentunya membuat Bella Hadid harus benar-benar memperhatikan tampilannya. Mulai dari busana yang ia kenakan, hingga asupan makanan yang ia konsumsi untuk menjaga bentuk badannya.

Bicara mengenai bentuk badan, pastinya bukan hal yang mengejutkan jika seorang model dituntut untuk mempertahankan figur seksi hingga bobot idealnya. Begitupun yang dilakukan oleh Bella.

Belum lama ini, Bella sendiri memamerkan tubuh seksinya dalam sebuah unggahan di akun Instagram miliknya. Dari unggahan tersebut, adik Gigi Hadid ini diketahui tengah bersiap menghadiri sebuah ajang fashion dari Jean Paul Gauttier.

Mengenakan gaun satin berwarna fuschia, Bella menampilkan bentuk tubuhnya dari samping, hingga figur rampingnya terlihat begitu jelas. Model jebolan IMG ini juga tampak mendongakkan kepalanya seolah menonjolkan kecantikannya dari satu sisi.

Tak lama setelah dibagikan, unggahan ini pun langsung mendapat beragam pujian dari penggemar. Meski demikian, tak sedikit pula yang menyoroti bentuk tubuh Bella yang dinilai terlalu kurus.

Ada juga yang mengaku salah fokus pada gaun yang dikenakan oleh sang model. Pasalnya, gaun cantik itu dinilai terlalu ketat hingga membuat penggemar merasa khawatir jika Bella tak dapat bernafas dengan baik.

"Apa kau bisa bernafas dengan baju itu?" tanya seorang penggemar. "Kau terlihat tersiksa memakainya, B (Bella). Itu terlalu ketat," sambung penggemar lain. "Kau cantik, tapi apa kau bisa bernafas dengan benar?" imbuh lainnya. "Kau terlalu kurus dan pakaian itu terlalu ketat," pungkas yang lain.

Di sisi lain, ini bukanlah pertama kalinya Bella mendapatkan komentar serupa. Saat menghadiri ajang New York Fashion Week bulan lalu, kekasih The Weeknd ini juga pernah mengenakan gaun ketat serupa bikini. Meskipun terlihat begitu memukau dan sukses mencetak tubuh seksinya, kala itu Bella mengaku bahwa ia memang kesulitan bernafas.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait