Pamer Foto Bareng Suami yang Bertelanjang Dada, Tata Janeeta Diingatkan Netter Banyak Pelakor
Instagram/tatajaneetaofficial
Selebriti

Tata Janeeta membagikan fotonya bersama sang suami yang membuat warganet menjadi heboh.

WowKeren - Tata Janeeta memilih rujuk dan menikah lagi dengan mantan suaminya, Mehdi Zati. Kini, kehidupan rumah tangga Tata dan Mehdi jauh dari gosip miring. Namun, belum lama ini, Tata mengungkapkan bahwa Mehdi kerap digoda oleh pelakor alias perebut laki orang lantaran paras menawannya.

Terlepas dari pernyataan tersebut, mantan personel grup Dewi Dewi ini kerap membagikan foto-foto bersama Mehdi melalui akun Instagram miliknya yang membuat warganet menjadi baper. Seperti kali ini pada Selasa (2/10), Tata kembali memamerkan foto bersama Mehdi.

Dalam foto tersebut, terlihat Tata merangkul Mehdi dari belakang. Sementara itu, Mehdi nampak hanya mengenakan celana pendek berwarna kuning dengan bagian dada yang diekspos. Tak kalah keren, Tata tampil cantik dengan dress model sabrina.

Unggahan Tata ini langsung dibanjiri banyak komentar dari warganet. Namun tidak sedikit netter memperingatkan Tata untuk tidak memamerkan foto suaminya, apalagi saat bertelanjang dada seperti itu mengingat saat ini banyak pelakor yang bertebaran di media sosial.

"Hati2 mbak @tatajaneetaofficial duh nti si suami bs ditaksir cwek jg cwok lg hits mbak.. Duh cucok meong," tulis akun @prihatin***. "Teh @tatajaneetaofficial suaminya di umpetkeun wae... Pamer suami ganteng, ini musimnya pelakor teh peace ya teteh," sambung akun @nanna***.

"Jangan sering di pamerin teh suaminya. Nanti banyak orang yang ngiler. Pelakor jaman now merajalela dan gila gila," komentar akun @helmi***. "Hati hati mbak @tatajaneetaofficial banyak pelakor d medsos. HHa," tambah akun @ambar***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait