Tata Janeeta Bolehkan Pasangan Cek HP, Suami Justru Beri Pandangan Berseberangan
Instagram/tatajaneetaofficial
Selebriti

Tata Janeeta miliki pandangan berseberangan dengan suami soal cek HP pasangan. Jika ia bolehkan pasangan cek hp, lain halnya suami yang justru tak beri izin.

WowKeren - Penyanyi bersuara khas Tata Janeeta miliki perjalanan cinta yang penuh dengan lika-liku. Dua kali pernikahannya berkahir di meja hijau. Namun hal itu tak menjadikannya menutup hati pada lawan jenis.

Pada November 2020 silam, ia kembali memutuskan untuk menikah dengan lelaki pilihan hatinya yakni Raden Brotoseno. Usia pernikahan Tata dan Brotoseno itupun kini berjalan masuki dua tahun. Jelang genap dua tahun, Tata dan Brotoseno sudah dikaruniai seorang buah hati.

Namun kali ini hal yang menjadi perhatian bukan lagi mengenai buah hati dari Tata dan Brotoseno melainkan pandangan mereka soal cek HP pasangan. Keduanya rupanya miliki pandangan berseberangan atas hal itu.

Menurut Brotoseno, tak perlu pasangan cek HP karena itu adalah sebuah privasi. Tata kemudian berikan bantahan dan beber alasan secara detail bolehkan pasangan cek HP.

"Nggak boleh, itu privasi dong," ujar sang suami. "Kalu menurut aku boleh, karena ketika kita sudah bersuami istri, kita sudah mempunyai komitmen, kita sudah menikah artinya sudah tidak ada lagi batasan privasi!" tegas Tata Janeeta.


"Privasi itu buat orang lain. Aku sama temen, aku sama sahabat, itu privasi. Tapi namanya udah rumah tangga itu udah nggak ada rahasia lagi, nggak ada privasi lagi. Dan apa sih sebenernya yang disembunyikan? kenapa sih nggak boleh cek handphone? kenapa? kenapa nggak boleh kalau nggak ada rahasia, kenapa mesti takut ya kan," sambung Tata Janeeta lagi.

Ungkapan Tata tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Hampir sebagian besar dari mereka setuju dengan pandangan Tata ketimbang Brotoseno.

"Team Tata, boleh. Gk usah sok privasi deh cuma hp doang, sedangkan celana lu aja lu buka di dpn bini, knp cuma hp gk boleh di cek, takut ada sesuatu yg disembunyikan," komen seorang netter. "Kalo gua sih harus boleh ya istri juga kan gk setiap hari detik buka hp pasangan. Jadi random aja kapanpun kita pengen buka hp pasangan . Kalo waktu kita mau ambil dia marah atau kikuk kan berarti ada aneh2 . Kalo dia slow aja biasa aja yaudah aman," timpal yang lain. "Setuju banget lah .. aku sm suamik juga gitu kok .. 😂 gk ada rahasia2an .. apalagi masalah hp .. wes ra perlu di sandi2," sahut lainnya.

"Setuju aku...bnr tata...apa yg disembunyikan ampe istri gk boleh tau...la kalo isinya gk macem2 ken apa gk boleh...bukankah ketika sudah menikah itu yo wes kabeh buka2an...privasi itu untuk orang lain benr," tambah yang lain. "Di ranjang aja ga ada privasj masa cek hp aja privasi2an wkwkkwkwkw," seloroh lainnya. "Gw suka sma mbak tata ini..klo ngegas bikin laki merinding liat aura nya..aku bget," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait