Lee El Banggakan Chemistry Cha Tae Hyun - Bae Doona di 'Matrimonial Chaos'
Naver
TV

'Matrimonial Chaos' akan tayang mulai 8 Oktober mendatang.

WowKeren - "Matrimonial Chaos" sebentar lagi akan ditayangkan. Jelang tayang, tim produksi menggelar jumpa pers yang dihadiri jajaran pemain utama mulai dari Cha Tae Hyun, Bae Doona, Lee El dan Son Seok Gu pada Jumat (5/10).

Dalam kesempatan itu, Lee El mengungkap perasaannya saat tahu Cha Tae Hyun dan Bae Doona sedang ditawari. Ia pun menmbanggakan chemistry antara kedua pemeran utama "Matrimonial Chaos" itu yang akan "meledak".

"Ketika pertama kali mendengar berita tentang Bae Doona dan Cha Tae Hyun digandeng, aku pikir mereka casting yang luar biasa. Menyenangkan membaca naskah sembari membayangkan akting mereka di masa lalu," ujar Lee El.

Chemistry keduanya sanga 'meledak' sejak sesi baca naskah. Kuharap penonton juga akan ikut merasakan chemistry mereka seperti yang sudah kami rasakan," imbuh Lee El.


"Matrimonial Chaos" sendiri merupakan drama komedi romantis yang menggali bagaimana pemikiran wanita dan pria soal cinta, pernikahan dan keluarga. Mereka harus menjawab pertanyaan soal apakah pernikahan adalah tahap akhir kisah cinta.

Sementara itu, "Matrimonial Chaos" dipersiapkan sebagai pengganti "Lovely Horribly" Song Ji Hyo dan Park Si Hoo cs di slot Senin-Selasa malam KBS2. Drama ini akan tayang mulai 8 Oktober mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait