Kabar Bahagia, Akhirnya Nasyila Mirdad-Samuel Zylgwyn Menikah di 'Orang Ketiga'
Instagram/sctv
TV

Netter merasa bahagia dengan akhir kisah cinta Naysila dan Samuel di 'Orang Ketiga', namun ada beberapa hal yang mereka khawatirkan.

WowKeren - Episode sinetron "Orang Ketiga" tayangan pada Sabtu (6/10) nampaknya sudah ditunggu-tunggu oleh penggemar. Dalam episode itu, kisah cinta Rangga (Samuel Zylgwyn) dan Afifah (Naysila Mirdad) akhirnya berakhir di pelaminan.

Akun resmi Instagram, @sctv, mengunggah cuplikan video "Orang Ketiga" adegan pernikahan Rangga dan Afifah. Akad nikah keduanya digelar di ruang terbuka dengan pemandangan alam yang asri. Terdapat pula adegan lepas kupu-kupu di dalam botol kaca.

"Alhamdulillah, Afifah dan Rangga sah menikah! Siapa yang menikah selanjutnya nih? Apakah Bos Vino?" tulis akun sctv. "Jangan lewatkan #OrangKetiga malam ini, pkl 21.30 WIB."

Usai melihat cuplikan video tersebut, netter pun datang mengomentari. Tidak sedikit netter yang bahagia dengan akhir kisah cinta pasangan Rangga dan Afifah di atas. Namun ada pula netter yang khawatir jika adegan pernikahan di "Orang Ketiga" hanya lah mimpi.

"Cieee..... akhirnya," komentar akun @hiday***. "Ahhhhh gk sabar nih tunggu nanti mlm rela bergadang lagi dehhh mudah'an tidak mimpi ya Pak Sud," sahut akun @iinw***.

"Awas klo cm mimpi min, klo ini beneran bakalan nonton @sctv," tulis akun @diana***. "Ihiiirrrr pengantin baluuu.. Tp halu gak y?" balas akun @anysh***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru