D.O. dan Nam Ji Hyun Ciuman, Rating '100 Days My Prince' Lagi-Lagi Puncaki Slot
Twitter/CJnDrama
TV

Adegan ciuman yang dinanti-nantikan penonton akhirnya terjadi juga, begini rating episode terbaru drama tvN ini.

WowKeren - Episode terbaru "100 Days My Prince" sukses membuat penonton baper mengingat adegan yang dinanti-nantikan akhirnya terjadi juga. D.O. EXO tidak bisa membendung perasaannya lagi dan mencium Nam Ji Hyun dengan mesra, membuat drama tvN kembali meraup rating tinggi.

Seperti diketahui, "100 Days My Prince" menceritakan Won Deuk (D.O. EXO) dan Hong Shim (Nam Ji Hyun) yang terpaksa menikah karena perintah dari kerajaan. Hong Shim sebenarnya adalah Yoon Yi Seo, putri bangsawan yang keluarganya dibantai oleh Raja sekaligus ayah Lee Yool yang kini hidup sebagai Won Deuk. Dalam episode terbaru, Won Deuk yang kembali dari Hanyang (ibu kota) mencium Hong Shim.

Menurut Nielsen Korea, episode ke-9 "100 Days My Prince" meraup rating 9,1 persen dengan catatan tertinggi 11 persen. Sedangkan rating pemirsa 2049 mencetak 5,2 persen dengan puncak 6,3 persen. Ratingnya ini kembali menguasai persaingan antar drama-drama TV kabel dan publik.


Slot TV publik sendiri kedatangan pesaing baru yaitu "Matrimonial Chaos" yang dibintangi Cha Tae Hyun dan Bae Doona. Episode perdana drama tvN ini meraup rating 3,2 persen dan 4 persen. Cukup rendah jika melihat pemeran utamanya yang memiliki nama besar.

"Where Stars Land" masih menjadi drama TV publik dengan rating tertinggi. Drama SBS yang dibintangi Lee Je Hoon dan Chae Soo Bin tersebut meraup rating 6,1 persen dan 9,1 persen. Sedangkan drama MBC "Bad Papa" yang dibintangi Jang Hyuk mencetak rating terendah yaitu 2,4 persen dan 3,5 persen.

Sementara di JTBC, "Beauty Inside" semakin membuat penonton baper lewat chemistry Seo Hyun Jin dan Lee Min Ki. Episode ketiga drama komedi romantis ini berhasil menyedot perhatian pemirsa sebanyak 3,5 persen.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel