Rowoon Kenang Momen Nongkrong Bareng Kim Hye Yoon Cs untuk 'Extraordinary You'
FNC/TopDaily
TV

Rowoon mengungkap alasannya masih memfavoritkan 'Extraordinary You' di antara proyek aktingnya. Sang aktor mengenang masa-masa syuting dengan Kim Hye Yoon cs.

WowKeren - Rowoon menjadi bintang tamu di channel YouTube "Jo Hyun Ah Thursday Night" pada Kamis (25/4). Dalam kesempatan itu, aktor kelahiran tahun 1996 ini mengungkap kalau "Extraordinary You" masih menjadi proyek favoritnya sejauh ini.

Rowoon pun mengungkap alasannya masih memfavoritkan "Extraordinary You" di antara proyek aktingnya. "Itu adalah peran utama pertamaku, dan Kim Hye Yoon, Lee Jae Wook, Kim Young Dae, dan Jung Gun Joo semuanya baru di industri ini, dan genrenya sendiri adalah fantasi," ujarnya.

Menurut Rowoon, para pemain "Extraordinary You" selalu berkumpul untuk mendiskusikan adegan mereka dengan serius. Sang aktor mengenang momen seru ketika membintangi drama itu. Mereka biasanya akan nongkrong bareng di cafe untuk membahas "Extraordinary You".

"Saat kami bersiap untuk syuting, kami benar-benar berdiskusi keras dan berkumpul di sebuah kafe untuk membaca naskahnya dan minum bir setelahnya. Begitu saja, kami memfilmkan serialnya," imbuh sang aktor ganteng.


Rowoon Kenang Momen Seru Bintangi \'Extraordinary You\' Bareng Kim Hye Yoon Cs

Source: Naver

Rowoon mengungkap bahwa dirinya tidak merasa sedang bekerja jika merasa nyaman dengan sesama aktor. "Saat aku merasa nyaman dengan sesama aktor, aku tidak merasa seperti sedang melakukan 'pekerjaan'. Ini adalah emosi yang tidak ingin aku hilangkan seiring berjalannya waktu," tuturnya.

Rowoon juga membahas keputusannya meninggalkan SF9 demi bisa fokus mengejar karier aktingnya. "Aku hanya yakin bahwa ini adalah apa yang ingin aku lakukan. Aku pasti mempunyai kekhawatiran yang sama sebelumnya. Aku tahu akan ada risikonya, tapi hidup hanya sekali, lho," ujarnya.

Rowoon mengungkap dirinya berpikir lebih baik mencoba menghadapi resiko yang ada. "Sekarang, satu-satunya hal yang harus aku lakukan adalah bekerja keras dan membuktikan kalau aku mengambil keputusan yang tepat," pungkas Rowoon. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait