Bersama Samuel Zylgwyn, Ben Joshua Bikin Netter Nostalgia Sinetron Ini
Instagram/benjoshua_r
TV

Perasaan nostalgia netter itu muncul saat Ben Joshua mengunggah foto lawas para pemainnya.

WowKeren - Ben Joshua bersama Samuel Zylgwyn tiba-tiba membuat sebagian netter bernostalgia dengan sinetron. Adalah sinetron yang pernah mereka bintangi bersama, "Pacar Pilihan".

Dalam sinetron tersebut, Ben dan Samuel juga beradu akting bersama Bunga Zainal. Perasaan nostalgia netter itu muncul saat Ben mengunggah foto lawas para pemain "Pacar Pilihan".

Tayang tahun 2007, saat itu Samuel masih berumur 19 tahun dan memiliki rambut gondrong. Sementara Bunga terlihat masih polos dalam balutan gaun putih dan rambut berponi. Namun Ben sendiri nampak tak jauh beda dengan penampilannya yang sekarang.

"Nih yg katanya kangen sm serial #PacarPilihan dulu tayangnya Weekly dan belum ada tayangan stripping kyk sekarang," tulis Ben pada Senin (8/10). "Udah lama kenal @samuel_zylgwyn dia udah gw anggap sebagai kakak gw sendiri."


Usai melihat unggahan di atas, banyak netter dibuat bernostalgia dengan sinetron "Pacar Pilihan". Ada pula netter yang menyebut jika "Pacar Pilihan" merupakan sinetron favorit mereka dulu.

"Omagaaa dulu excited bgt nungguin ini tayang setiap minggu. Apalah gw dulu masih SMP kayaknya waktu ini tayang dan udah ngefans bgt sm BenJoshhh," komentar akun @filan***. "Suka banget film ini k'sampe di bela2in ntn walaupun jm tanyangny mlm banget...klw bisa di putar ulang seneng deh," sahut akun @emild***.

"Dulu jadi sinetron favorit keluarga gw nih," tulis akun @adisya***. "My favorite bangettt pada jaman itu niyyyy #pacarpilihan remake lagi donggg or sinetron aslinya d putar lagii pleaseeeee," balas akun @eureka***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel