Akui Putus dari Pacar Pilot, Tessa Kaunang Bantah Gara-Gara Komentar Nyinyir Netizen
Instagram/tessakaunang_tuiit
Selebriti

Simak klarifikasi Tessa Kaunang soal nasib hubungan asmaranya dengan sang kekasih berikut ini.

WowKeren - Pasca resmi bercerai dari Sandy Tumiwa, Tessa Kaunang menjalin kasih dengan pria bernama Rully. Keduanya sempat sering pamer kemesraan di media sosial saat menjalin hubungan belum lama ini. Namun kini muncul kabar kurang menyenangkan soal nasib hubungan Tessa dengan pria yang berprofesi sebagai pilot tersebut.

Santer terdengar kabar bahwa Tessa dan Rully sudah putus. Hal tersebut pun akhirnya dibenarkan oleh Tessa dalam wawancara pada Senin (8/10). "Intinya saya sekarang single lah. Kalau kemarin enggak bisa lanjut kan tandanya enggak ada kecocokan," ujar ibu dua anak itu ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Disinggung lebih lanjut, Tessa membantah bahwa hubungannya kandas akibat komentar nyinyir netizen di media sosial. "Sebenarnya enggak ngaruh sama komentar netizen. Semuanya itu kan saya yang ngejalanin gitu. Di sini murni memang ketidakcocokan kepribadian, bukan karena komentar netizen kemarin-kemarin. Sebenarnya kalau kita cocok pun pasti bisa berlanjut. Jadi bukan karena komentar netizen sama sekali," lanjut Tessa.

Tessa kemudian melanjutkan bahwa ke depannya ia akan lebih selektif dalam memilih pasangan. "Pelajarannya harus lebih terseleksi lagi untuk memilih pasangan. Jadi harus liat emosinya, pendewasaan diri, iman semuanya harus dilihat. Saya enggak ngaruh sama komentar netizen, di sini keputusan saya sendiri," ujar Tessa lagi.

Sementara itu, Tessa mengaku tetap bahagia meski sekarang berstatus jomblo. "Meskipun jomblo harus bahagia. Sejak saya memutuskan untuk sendiri itu saya harus siap menanggung segala resiko. Jadi harus happy, saya buka diri, harus," pungkasnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait