Yeonwoo Momoland Cantik dengan Rambut Tertiup Angin, Netter Ingatkan 'Bahaya' Leeteuk
Selebriti

Yeonwoo Momoland Cantik dengan Rambut Tertiup Angin, Netter Ingatkan 'Bahaya' Leeteuk

WowKeren - Rabu (3/10) pekan lalu, Nancy dan Yeonwoo Momoland memandu acara Asia Song Festival 2018 bersama Leeteuk Super Junior. Dua hari setelahnya, Leeteuk kedapatan mengirimkan DM yang dimaksudkan untuk Yeonwoo namun dikirimkan ke akun Instagram fans.

Leeteuk tak menulis hal aneh-aneh dalam DM-nya, hanya menyapa dengan, "Yeonwoo-ya". Leader Super Junior itu juga telah meminta maaf dan mengatakan kalau dirinya hanya ingin memberikan semangat atas kerja keras Yeonwoo.


Sayangnya, insiden ini ditanggapi dengan negatif oleh netter. Tak sedikit netter yang menilai kalau Leeteuk berniat mendekati idol juniornya yang 13 tahun lebih muda itu serta menganggap pelantun "One Time Chance" itu layaknya predator yang berbahaya.

Hal tersebut tampak pada salah satu artikel Yeonwoo yang dipublikasikan Newsen Senin (8/10) kemarin. Artikel tersebut memuat foto Yeonwoo yang terlihat cantik crop top hitam serta setelan blazer dan celana pendek.

Yeonwoo Momoland Cantik dengan Rambut Tertiup Angin, Netter Ingatkan 'Bahaya' Leeteuk

Newsen

"Wow, serius, memang benar kalau industri hiburan itu seperti kerajaan binatang yang besar. Bagaimana bisa kau mendekati cewek yang 13 tahun lebih muda darimu hahaha. Saat kau nggak punya nomor teleponnya, kau mengiriminya DM macam 'Yeonwoo-ya'," komentar netter.

"Hati-hati dengan Leeteuk," celetuk netter. "Hati-hati dengan senior cowok yang lebih tua, bukan cuma Leeteuk," ujar netter lainnya. "Kalau dia (Leeteuk) nggak punya tujuan lain, dia akan memulai pesannya dengan, 'Yeonwoo-ya, kerja bagus'. Tapi jelas-jelas dia menunggu jawaban dengan menuliskan namanya agar bisa pedekate dengannya," imbuh yang lain.

"Kalau Leeteuk memang benar-benar ingin bilang, 'Kerja bagus' padanya, seharusnya dia memulai isi DM dengan itu. Kita semua tahu apa yang dia tunggu saat dia membukanya dengan, 'Yeonwoo-ya' hahaha. Dia ingin memperpanjang obrolan setelah Yeonwoo membalas agar dia bisa pedekate," kata netter.

You can share this post!

Related Posts