Tampil Gagah Pakai Tuksedo, Shawn Mendes Dibilang Mirip James Bond Hingga Mr. Grey
Instagram/shawnmendes
Selebriti

Gara-gara foto ini, banyak penggemar yang menyebut jika Shawn terlihat terlalu 'seksi'.

WowKeren - Tampan, muda dan berbakat, mungkin itulah kata yang tepat untuk mendeskripsikan Shawn Mendes. Memulai kiprahnya sebagai penyanyi di usia belia, kini pemuda kelahiran tahun 1998 tersebut sukses menyejajarkan namanya dengan musisi papan atas lainnya. Bahkan hitmaker "Stitches" ini berhasil mencatatkan namanya dalam sejumlah nominasi ajang musik bergengsi.

Selain bakat bermusiknya yang patut diacungi jempol, visual yang dimiliki oleh Shawn pun tak bisa diremehkan. Musisi asal Kanada ini selalu sukses membius para penggemar wanitanya saat tampil berkat wajahnya yang rupawan.

Bicara mengenai visual, baru-baru ini pelantun "In My Blood" tersebut lagi-lagi membuat penggemarnya "menggila" gara-gara unggahan terbarunya di akun Instagram miliknya. Baru saja dibagikan pada Senin (9/10), unggahan tersebut menunjukkan potret Shawn yang tengah memakai setelan tuksedo berwarna hitam, lengkap dengan kemeja putih serta dasi kupu-kupu.

Pelantun "Treat You Better" ini juga tampak sengaja memamerkan tubuhnya yang gagah dalam balutan suit tersebut. Tak lupa, ia berpose dengan memasukkan tangan kirinya ke kantung celana, yang sukses menambah kadar ketampanannya.

Tak lama usai diunggah, foto Shawn ini pun langsung dibanjiri berbagai komentar dari penggemar yang sebagian besar merupakan kaum hawa. Banyak yang menyebut jika Shawn terlihat terlalu "seksi" dalam foto tersebut.

"Kenapa kau sangat seksi?" komentar seorang penggemar. "OMG Shawn! Kenapa kau setampan ini?" tanya lainnya. "Kau tahu? Kau membuatku gila," sahut yang lain. "Posturnya, wajahnya, dia terlihat seperti bukan manusia," imbuh lainnya.

Lucunya, sejumlah penggemar mengatakan bahwa foto yang diunggah oleh pelantun "There's Holding Me Back" ini membuatnya terlihat mirip sejumlah tokoh terkenal. Sebagian penggemar mengaku bahwa gaya Shawn mengingatkan mereka pada James Bond. Bahkan ada pula yang menyebutnya mirip dengan karakter Christian Grey yang diperankan oleh Jamie Dornan dari seri film "Fifty Shades of Grey".

"Ya Tuhan, dia terlalu seksi seperti Mr. Grey," komentar salah satu penggemar lain. "Dia mirip James Bond," sambung lainnya. "Bisakah aku memanggilmu Mr. Mendes?" pungkas yang lain.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru