Mantan Pacar Goo Hara Sekali Lagi Bantah Sebarkan Video Seks Lewat Wawancara TV
Instagram/koohara__
Selebriti

Mantan kekasih Hara juga mengungkapkan alasannya masih menyimpan video seks serta menghubungi Dispatch.

WowKeren - Kasus penganiayaan yang melibatkan Goo Hara dan mantan kekasihnya kini telah memasuki babak baru. Sang mantan kekasih, Choi Jong Bum, dituding mengancam Hara dengan berniat menyebarkan video seks mereka.

Pihak Choi Jong Bum sebelumnya telah membantah kalau ia berniat menyebarkan video seksnya dengan Hara. Menurut pengacaranya, Choi Jong Bum menyimpan video tersebut sebagai kenang-kenangan akan hubungannya dengan Hara.

Selasa (9/10) kemarin, Choi Jong Bum melakukan wawancara dengan "Access Showbiz Tonight" yang ditayangkan SBS. Di sini, pria yang berprofesi sebagai desainer rambut sebelum dipecat dari pekerjaannya itu sekali lagi membantah soal niat menyebarkan video seks.

"Aku merasa menjadi bulan-bulanan dengan terus diam. Jadi aku memutuskan untuk buka suara," kata Choi Jong Bum. Di sini, ia juga ditanya alasan mengirimkan video seks mereka kepada Hara.


"Kami tidak merekamnya atas kemauanku dan Hara merekamnya langsung dengan ponselku," ujar Choi Jong Bum. "Aku mengirimkannya dengan maksud bahwa aku merasa aku tidak seharusnya menyimpannya setelah kami memutuskan untuk mengakhiri hubungan."

Dalam wawancara tersebut, Choi Jong Bum mengungkapkan kenapa ia menghubungi media dengan niat menyebarkan video tersebut. Ia juga ditanya kenapa ia tetap menyimpan videonya sementara Hara sendiri sudah menghapusnya.

"Aku kewalahan dengan emosiku sendiri, jadi aku hanya bicara dengan mereka (media)," kata Choi Jong Bum. "Kalau aku memang ingin melaporkannya, aku akan mengirimkan lampiran filenya, tapi aku ingin dia (Hara) merenungi tindakannya. Itu sebabnya aku tidak kehilangan kontrol dan pergi ke polisi bukannya pergi ke media. "

"Karena aku tidak bisa memasukkan kata sandi di album gambar ponselku, aku mengirimkannya (video) kepadanya (Hara) karena menurutku itu cara yang paling aman," sambungnya. "Dan catatan kirimanku padanya tetap ada di media sosial pribadi kami."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru