Jelang Pernikahan, Istana Kensington Bagikan Foto Mesra Putri Eugenie dan Jack Brooksbank
Getty Images
Selebriti

Royal Family menyebut bahwa foto-foto ini belum pernah dipublikasikan sebelumnya.

WowKeren - British Royal Family tiba-tiba merilis sejumlah foto mesra Putri Eugenie dan Jack Brooksbank menjelang pernikahan keduanya. Menariknya, foto-foto ini rupanya belum pernah dipublikasikan sebelumnya.

Deretan foto ini diunggah Melalui akun Twitter resmi Royal Family pada 9 Oktober lalu. Dari salah satu foto yang diunggah, tampak Eugenie dan Jack menghabiskan waktu untuk berlibur ke Balmoral, Skotlandia pada musim semi tahun 2016. Keduanya tak segan berpelukan sambil berpose di Balmoral Castle dengan pemandangan pegunungan dan pepohonan di belakang mereka.

Sementara potret lainnya menampilkan foto selfie yang diambil Eugenie dan Jack selama perayaan Malam Tahun Baru di Verbier, Swiss. Pasangan yang akan meresmikan pernikahan pada 12 Oktober ini kembali berpelukan dan tersenyum lebar. Tak hanya itu, Royal Family juga membagikan foto masa kecil pasangan sejoli tersebut, di mana keduanya tampak lucu dan menggemaskan saat tersenyum ke arah kamera.

Eugenie sendiri merupakan putri bungsu Pangeran Andrew dan Sarah Ferguson. Sepupu Pangeran Harry dan Pangeran William ini akan meresmikan pernikahannya dengan Jack di St George's Chapel, Kastil Windsor pada Jumat (12/10).


Prosesi pernikahan tersebut akan diikuti dengan resepsi di Windsor Castle and Royal. Putri berusia 28 tahun itu dikabarkan akan tetap mempertahankan gelar kerajaannya ketika ia menikah.

Sedangkan Jack sendiri dikenal sebagai pendiri Jack Brooksbank Ltd, perusahaan yang mendistribusikan minuman beralkohol. Jack juga mengungkapkan bahwa para tamu akan mendapatkan suguhan Casamigos tequila, merek yang ia dirikan bersama oleh George Clooney.

"Aku tidak dijauhkan dari semua perencanaan (pernikahan). Aku harus memutuskan beberapa hal. Aku bertanggung jawab atas minuman dan kami akan melayani Casamigos," ungkap Jack.

Baru-baru ini, Jack juga sempat mengungkapkan kegelisahan menjelang pernikahannya. Pria berusia 32 tahun ini mengaku bahwa dia merasa cemas saat berpidato di pernikahannya mendatang. "Aku akan memerlukan beberapa menit untuk diriku sendiri sebelum pidato karena aku merasa takut. Ini sangat menarik tapi aku sedikit gugup," tuturnya.

Sementara itu, laporan terbaru menyebut bahwa istri Pangeran Charles, Camilla Parker tidak akan menghadiri pernikahan Eugenie. Duchess of Cornwall tersebut akan melewatkan Royal Wedding ini bukan karena alasan pribadi, melainkan akibat adanya jadwal lain.

Camilla dikabarkan akan mengunjungi sekolah di Skotlandia pada hari pernikahan Putri Eugenie. Karena kunjungan itu dijadwalkan sebelum Eugenie menetapkan tanggal untuk pernikahannya, Duchess memilih untuk tetap memenuhi kunjungan tersebut.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel