Seluruh Pemeran Bersiap Melawan Grindelwald dalam Poster Baru 'Fantastic Beasts 2'
Official
Film

Berlatar menara Eiffel, poster ini menegaskan bahwa 'Fantastic Beasts 2' akan menjadikan Paris sebagai kota penting dalama film ini.

WowKeren - Rasanya tak berlebihan jika menyebut "Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald" sebagai salah satu film yang paling dinantikan kehadirannya di bulan November mendatang. Semakin mendekati waktu perilisan, maka tak heran jika Warner Bros kerap membagikan promo baru guna mempertahankan antusiasme penggemar.

Kali ini, studio raksasa tersebut baru saja merilis sebuah poster baru dari para pemeran sekuel "Fantastic Beasts and Where to Find Them" tersebut. Poster ini menampilkan seluruh karakter utama yang sedang berkumpul di depan menara Eiffel untuk menghadapi sang penyihir hitam, Gellert Grindelwald (Johnny Depp).


Mulai dari Newt Scamander (Eddie redmayne), Albus Dumbledore (Jude Law), Tina Goldstein (Katherine Waterston), Leta Lestrange (Zoe Kravitz), Theseus Scamander (Callum Turner), Queenie Goldstein (Alison Sudol), Creedence (Ezra Miller), Nagini (Claudia Kim), hingga satu-satunya No-Maj yang kembali terlibat, Jacob Kowalski (Dan Fogler).

Tentunya adanya menara Eiffel sebagai latar belakang menunjukkan bahwa "Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald" akan menjadikan Paris sebagai salah satu kota penting dalam film ini. Apalagi Newt Scamander dan Albus Dumbledore penah membahas tentang safe house di Paris pada trailer final.

Dumbledore sempat menyebutkan tentang safe house yang bisa Newt datangi jika skenario terburuk terjadi. Kemungkinan pertama, tempat yang dimaksud adalah rumah Nicolas Flamel, sahabat Dumbledore yang juga seorang ahli alkimia berusia 600 tahun. Sedangkan kemungkinan lainnya, safe house itu merupakan Le Ministère des Affaires Magiques de la France alias kantor Kementerian Sihir Perancis.

"Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald" sendiri akan berlatar pada 1927, satu tahun setelah film pertama. Film ini mengisahkan beberapa bulan setelah Newt Scamander yang membantu menangkap Gellert Grindelwald. Namun sayangnya, setelah ditangkap oleh MACUSA, Grindelwald berhasil kabur dan bersumpah untuk mengumpulkan para penyihir pure-blood guna menguasai dunia.

Dalam upaya untuk menggagalkan rencana Grindelwald, Albus Dumbledore pun turun tangan membantu Newt menangkap si penyihir hitam. Namun kala keduanya berusaha untuk menghentikan niat jahat Grindelwald, dunia sihir seakan terpecah belah mengenai siapa yang dapat dipercaya atau tidak. Kepercayaan dan kesetiaan pun diuji, bahkan di antara teman maupun keluarga mereka sendiri.

Sama seperti seri "Harry Potter" dan film sebelumnya, sekuel ini akan kembali diarahkan oleh sutradara David Yates. Rencananya, "Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald" sendiri akan dirilis pada 16 November mendatang.

You can share this post!

Related Posts