Penjelasan Kapolres Soal Tuduhan Augie Fantinus Ada Oknum Polisi Jadi Calo Tiket Asian Para Games
WowKeren/Fernando
Selebriti
Asian Para Games 2018,Kasus Augie Fantinus Tuduh Polisi Calo Tiket

Augie mencurigai adanya oknum kepolisian yang bertindak sebagai calo tiket Asian Para Games yang sempat ia temui dan ia bagikan videonya melalui Instagram.

WowKeren - Asian Para Games 2018 tengah dihelat hingga Sabtu (13/10) mendatang. Namun, di tengah pesta olahraga untuk para penyandang disabilitas se-Asia tersebut, terdengar kabar yang kurang menyenangkan.

Salah satu artis Indonesia, Augie Fantinus mengaku menemukan calo tiket Asian Para Games. Augie bahkan menduga calo tersebut merupakan seorang oknum polisi.


Pada mulanya, Augie mengunggah sebuah video dalam akun Instagram pribadinya pada Kamis (11/10) kemarin. Ia memperlihatkan seorang oknum kepolisian yang diduga menjual tiket pertandingan basket di depan Hall Basket A, kawasan Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta Pusat.

Augie mengatakan bahwa saat itu ia memang sudah kehabisan tiket untuk nonton pertandingan basket Asian Para Games 2018. "Tiba-tiba polisi di sebelah nawarin, tapi saya bilang tetep saya mau beli walau tiba-tiba gak bisa masuk gara-gara penuh nggak apa-apa yang penting saya udah beli," ujar Augie dilansir TribunNews pada Jumat (12/10).

Pada akhirnya, Augie membeli tiket dengan harga Rp 100 ribu. Namun, Augie mencium gelagat yang aneh lantas mengeluarkan alat perekam. "'Pak bapak jual berapa? 100 ribu? Nggak itu punya komandan saya,' dia tau saya langsung rekam keluarin handphone, dia kasih ke komandannya tapi komandannya panik dikasih lagi ke ajudannya tapi ajudannya lari, intinya gitu," terang Augie.

Augie lebih lanjut curiga bahwa orang yang diduga calo tersebut hanya merupakan oknum saja. Ia masih percaya bahwa tak semua polisi melakukan hal demikian.

Sementara itu, Kapolres Jakarta Pusat, Kombes Roma Hutajulu memberikan penjelasannya. Menurut keterangan Kombes Roma, ia membenarkan adanya aparat kepolisian dalam video yang direkam Augie. Namun, aparat tersebut tidak berniat menjual tiket pertandingan.

"Itu bukan calo ya. Setelah saya cek, dia mau refund tiket yang dia beli. Kalau calo kok anggota saya mau refund ke ticket box, bukan untuk ditawarkan ke penonton," jelas Kombes Roma. "Saya tegaskan tidak benar. Kita lagi cari tahu pemilik akun instagram tersebut untuk kita klarifikasi."

You can share this post!

Related Posts
Loading...