Ngaku Kangen, Iqbaal Ramadhan Sebut Manja Sosok Misterius di Foto Ini
Instagram
Selebriti

Tidak sedikit netter yang dibuat baper maksimal dengan unggahan baru Iqbaal Ramadhan ini.

WowKeren - Pada tanggal 12 Oktober lalu, Iqbaal Ramadhan mengunggah postingan baru di akun Instagram pribadinya. Postingan itu termasuk paling baru usai Iqbaal disibukkan dengan jadwal syuting film terbarunya, "Bumi Manusia". Lama tak menyapa para fans, Iqbaal pun mengunggah satu postingan baru.

Dalam postingan itu, Iqbaal mengunggah foto lucu seekor kucing yang telinganya diikat dengan karet rambut. Namun caption yang dituliskan Iqbaal banyak membuat netter dan fansnya merasa baper maksimal. Bagaimana tidak, Iqbaal menyebut manja dengan kata "baby" yang berarti "sayang" kepada sosok misterius di caption foto.

"haaaaaaaaaaaaaaaaai its so good to finally back. been a hectic 2 months for #bumimanusia and cant be prouder than being trusted to be in this. wait for it, the best of me is yet to come. also thx baby for the pic i miss u :*," tulis Iqbaal. Secara terang-terangan Iqbaal mengaku kangen pada sosok itu.

Dalam waktu singkat, postingan Iqbaal itu pun menuai beragam respon dari netter dan fans. Tidak sedikit yang mengaku kembali patah hati, namun ada juga yang mendoakan agar hubungan Iqbaal dan kekasih tetap langgeng.

"iya baby, miss u to :*," komentar laisah4***. "miss u to baby:*," komentar qhory***. "miss u too babee :*," komentar reginaanand***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait