Cuek Diramal Tak Langgeng, Jessica Iskandar-Richard Kyle Lakukan Prewedding?
Instagram/richo_kyle
Selebriti

Jessica dan Richard terlihat melakukan photoshoot dengan baju serba putih, banyak warganet bersprekulasi soal mereka yang bak sepasang pengantin.

WowKeren - Hubungan asmara antara Richard Kyle dan Jessica Iskandar menuai banyak perhatian. Sempat ditutup dari publik, kedua artis itu kini tak segan mengumbar kemesraan di media sosial.

Sayangnya, kabar tak sedap menghinggapi hubungan ibu satu orang anak ini. Seorang paranormal bernama Mba You memberikan ramalan "buruk" untuk kelangsungan hubungan Jessica dan Richard. Meski diramal akan menikah, Mba You mengatakan bahwa pernikahan Jessica dan Richard tidak akan berlangsung lama.

Seolah tak ambil pusing dengan ramalan tersebut, Jessica dan Richard terus tampil mesra. Bahkan, warganet berharap pasangan ini tengah menggelar foto-foto prewedding.

Hal itu terlihat dari unggahan Instagram salah satu asisten pribadi Jessica pada Selasa (16/10). Dalam unggahan tersebut, terlihat Jessica berdandan cantik dengan baju serba putih.

Tak kalah menawan, Richard juga berdandan menggunakan baju dan jas serba putih. Sayangnya, Jessica tak menyebutkan untuk kepentingan apa ia dan Richard berdandan demikian.

Jessica-Richard diduga preweed

Source: Instagram

Akan tetapi, hal itu tak mengurangi rasa antusias warganet menebak-nebak apa yang sebenarnya dilakukan Jessica dan Richard. Merekapun berharap bahwa Jessica dan Richard benar-benar melakukan foto prewedding.

"Prewed yah heee" tulis akun @s***7. "Moga prewedding kak aminn" sahut akun @am***n. "Foto apa ciee" tambah akun @re***ll.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru