The Saem Jeju Fresh Aloe Soothing Gel dengan Lidah Buaya Jeju
Lifestyle

Tak cocok gunakan Nature Republic atau terlalu mahal? Yuk ketahui 8 produk skin care Aloe Vera yang punya harga cukup terjangkau.

WowKeren - Salah satu sooting gel yang bersaing ketat dengan Nature Republic Aloe Vera adalah milik The Saem. Produk yang bernama The Saem Jeju Fresh Soothing Gel ini diklaim memiliki 99% ekstrak lidah buaya asli di dalam setiap jar-nya.

Sesuai dengan namanya, produk The Saem ini menggunakan lidah buaya yang ditaman di Pulau Jeju. Nah, menurut mereka lidah buaya di Jeju lebih baik karena merupakan bekar area pegungan berapi yang aktif, jadi tanahnya sangat subur. Selain itu, udara yang hangan dan kandungan air yang berish membuat kualitas panen juga lebih baik dari lainnya.

The Saem Jeju Fresh Soothing Gel ini mungkin cocok bagi kalian yang memiliki kulit cukup sensitif. Pasalnya, produk ini tidak mengandung alkohol, paraben dan sulfate. Selain lidah buaya, sooting Gel satu ini juga mengandung ekstrak akar morus. Untuk masalah harga, produk 300 ml ini hanya berkisar Rp 80 ribu hingga Rp 109 ribu

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait