Jika Film 'Dilan 1990' Dibikin Versi Korea, Fans Heboh Usulkan Kai EXO Hingga Jaemin NCT
Film

Karakter Dilan populer karena gombalannya yang sukses meluluhkan hati wanita.

WowKeren - Bagi pecinta film romantis pastinya sukses dibuat baper film "Dilan 1990". Film arahan sutradara Fajar Bustomi tersebut dibintangi Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla. Tak hanya di Indonesia, film ini juga populer di negara-negara lain.

"Dilan 1990" diadaptasi dari novel berjudul "Dilan Dia Adalah Dilanku Tahun 1990" karya Pidi Baiq. Kisahnya tentang cerita cinta Milea (Vanesha Prescilla) dan Dilan (Iqbaal Ramadhan) di sebuah SMA di Bandung pada 1990. Milea yang merupakan siswi pindahan dari Jakarta membuat Dilan jatuh hati. Dilan yang pintar, baik hati dan romantis mendekati Milea dengan cara berbeda dengan cowok lain.


"Dilan 1990" mencetak sukses dengan meraup 6,3 juta penonton. Karakter Dilan menjadi populer dengan gombalannya yang sukses membuat luluh hati para wanita. Akting apik Iqbaal semakin membuat Dilan dicintai dan berkesan di hati penonton. Jika film ini dibuat versi Korea, kira-kira siapa yang cocok memerankan Dilan?

Menurut postingan akun Twitter KoreanUpdates, Iqbaal pernah berkata bahwa dirinya akan senang jika "Dilan 1990" sampai dibuat menjadi versi Korea. Postingan ini pun langsung dibanjiri komentar-komentar fans yang mengusulkan artis yang pas memerankan Dilan.

Banyak fans yang mengusulkan nama Kai EXO serta Jaemin NCT. Namun ada juga yang menyebut nama Cha Eunwoo, Yuhyeong iKON serta Woo Do Hwan. Berikut beberapa komentar fans:

Jadi, bagaimana menurut kalian? Siapa artis Korea yang pantas memerankan Dilan?

You can share this post!

Related Posts