Gaun Nikah Pengasuh Putri Gisel Dikira Bolong, Penampakan 'Natasha Wilona' Bikin Gagal Fokus
Selebriti

Netter kepo membahas pernikahan pengasuh Gempi, Koneng, setelah Gisella Anastasia memutuskan untuk hadir.

WowKeren - Gisella Anastasia sempat hadir di pernikahan pengasuh Gempi, Siti Rukoyah alias Koneng. Kemunculan Gisel itu tak disangka-sangka oleh Koneng karena ia mengira sang majikan berhalangan hadir.

Namun Gisel ternyata meluangkan waktu menemui "kakak" yang selama ini menemani putrinya bermain. Kehadiran Gisel ini sempat membuat Koneng merasa terharu.


"Dan ini yg bikin terharu biru air mata memyerbuuuuuu.....pas acara udah mau abis tiba2 boss yang baik nya Masha Allah ini munculll dan mengagetkan semua tamu yang ada (kebayang kan)," tulis Koneng di Instagramnya. "Tadinya aku pikir ngga bakal jadi Dateng karna udah hampir selesai acara dan yakan dari jkt ke Tegal abis itu dari Tegal masih masuk lagi jauuuhhhhh ๐Ÿ˜ฌ dari yang dia Dateng nyapa tamu2 dan dia nyanyi,joget berbaur sama semua yang ada,panas2 an....Koneng sampe panik takut ntar dia di tarik2 orang dan semua kemungkinan yg bisa terjadi karena terlalu rame,tapi dia tetep santai aja disitu ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜๐Ÿ˜Alhamdulilah Koneng di kasih boss yang tidak pernah membedakan status dan baik luar biasa ini."

View this post on Instagram

Dan ini yg bikin terharu biru air mata memyerbuuuuuu.....pas acara udah mau abis tiba2 boss yang baik nya Masha Allah ini munculll dan mengagetkan semua tamu yang ada (kebayang kan) Tadinya aku pikir ngga bakal jadi Dateng karna udah hampir selesai acara dan yakan dari jkt ke Tegal abis itu dari Tegal masih masuk lagi jauuuhhhhh ๐Ÿ˜ฌ dari yang dia Dateng nyapa tamu2 dan dia nyanyi,joget berbaur sama semua yang ada,panas2 an....Koneng sampe panik takut ntar dia di tarik2 orang dan semua kemungkinan yg bisa terjadi karena terlalu rame,tapi dia tetep santai aja disitu ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜๐Ÿ˜Alhamdulilah Koneng di kasih boss yang tidak pernah membedakan status dan baik luar biasa ini....kadang sampe ngga ngerti mau bilang makasih kaya gimana lagi karna dia terlalu baik...bosskuh @gisel_la terimakasih banyak untuk semua yang sudah mba kasih dan lakukan buat Koneng๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿค— I love you full โค๏ธ Hehe kebetulan mas @gadiiing lagi ada kerjaan dan gempi ngga memungkinkan buat ikut jadi mba Dateng nya sendiri...ehh bareng pak manager @anditanggawana dan kak @awan_mozilla deng...matur suwun sanget ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿค—๐Ÿ˜‡

A post shared by Siti Rukoyah (@siti_syalalah) on

Pernikahan Koneng dengan pria bernama Kholis ini tak urung jadi sorotan netizen. Saat Koneng pamer ekspresi kaget ketika Gisel datang, netter malah dibuat salah fokus.

Mereka rupanya sempat memperhatikan bagian ketiak Konek terlihat. Netter curiga kalau-kalau busana pernikahan brokat yang dipakai Koneng berlubang.

"Salfok liat k*t*knya koneng, kok kyk b*l*ng ya," seru netter. "Aq kira aq aja yg ngira keteknya robek๐Ÿคฃ, konenggg cantikk bgttt," tutur yang lainnya. "Mbak itu memang terbuka atau....??dibagian ketiak di slide foto pertama..hehehe...anyway...SLAMAT MENEMPUH HIDUP BARU..slalu diberkati ALLAH bersama suami terkasih," kata netter penasaran.

Namun bukan cuma itu saja yang bikin salah fokus. Netter juga mengomentari teman Koneng, Tami, yang terlihat cantik saat dirias. Tami yang menjadi pager ayu malah disebut mirip dengan Natasha Wilona.

"Si tami mirip dengan natasha wilona yas,, kali ber make up gituuu," ujar netizen. "Galpok sama yg sebelah kiri koneng kok mirip natasyawilona ya,yg slide pertama," ujar yang lainnya.

You can share this post!

Related Posts