Gisella Anastasia Bocorkan Kebiasaan Tak Terduga Gempi Meski Sudah Beranjak Makin Besar
Instagram/gisel_la
Selebriti

Gisella Anastasia membuat konten tren viral dengan putri cantiknya. Lewat unggahan ini pula, Gisella Anastasia bocorkan kebiasaan tak terduga sang putri di usianya yang semakin besar. Apa itu?

WowKeren - Menjadi bagian dari seorang selebriti nyaris tak pernah luput dari perhatian publik. Terlebih mereka yang memiliki hubungan begitu dekat layaknya ibu dan anak. Salah satu selebriti yang kehidupannya santer jadi sorotan yakni Gisella Anastasia serta putri cantiknya, Gempita Nora Marten.

Mengingat Gempi sendiri sejak kecil sudah dibiasakan terekspos kamera. Kendati demikian, sampai saat ini hal-hal berkaitan dengan Gisel dan Gempi kerap mencuri perhatian. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Gisel bagikan video di konten terbarunya di Instagram.

Gisel ajak Gempi untuk membuat konten yang tengah viral di sosial media. Dalam unggahan ini, Gisel rupanya sekaligus bocorkan kelakuan tak terduga Gempi yang meski kini sudah beranjak besar. Gempi masih terbiasa untuk minta temani Gisel kala membuang air besar.

Drama sehari hari, berikutnya. Bu ibu suka gini jg gaaa?🤭 Harus nemenin d depan pintu biarpun anaknya udh besar.. Kadang kl mager banget atau males sm polusi udaranya kita boleh jagain dr jauh, tp harus sambil nyanyi yang kenceng😂 [sic!],” tulis Gisella Anastasia dalam keterangan video.


Tak ayal, postingan Gisel tersebut langsung ramai diserbu netter. Beberapa dari mereka ngakak begitu mengetahui kebiasaan tak terduga Gempi. Di sisi lain beberapa netter juga utarakan hal serupa dengan Gisel yang buah hatinya miliki kebiasaan tak terduga.

Punya anak todler klo pup harus dadah dulu sama t*inya baru boleh disirammm 😭 [sic!],” komentar seorang netter. “Nonnaaaaaa❗️🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣 @gisel_la sumpah yaakk ini ngakak beneraann [sic!],” sambung yang lain. “Benerr bangett pdhal udh 8 tahun msh aja takut 😢 mending klo pup nya cepet.. ini lamaaaa 😩 [sic!],” timpal lainnya.

Anak aku juga gtu. Seumuran gempi juga. Kadang mash minta di cebokin 🥺 gimana ya mam wkwkwk [sic!],” tambah yang lain. “Anak aku yang kedua kayanya bibit2 nya mulai kelihatan. Bukan cuma bab, bak aja juga minta temenin bahkan sampai gandeng tangan. Harus segera diluruskan sebelum usia nya makin besar dan sulit dikendalikan haha [sic!],” seloroh lainnya. “Hahaha gempitong ada2 aja km itu naaak [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait