Rianti Cartwright Beber Soal Masalah Rumah Tangganya, Ini Curhatannya
Instagram/riantic
Selebriti

Rianti Cartwright mengaku kerap bertengkar dengan sang suami, Cassanova Alfonso.

WowKeren - Menjalani rumah tangga selama bertahun-tahun tentunya bukanlah hal yang mudah. Berbagai masalah kerap datang dan menimbulkan pertengkaran. Hal ini rupanya juga dialami oleh aktris cantik Rianti Cartwright.

Selama 8 tahun menjalani pernikahan, Rianti mengaku kerap bertengkar dengan sang suami, Cassanova Alfonso. Menurut Rianti, hal-hal kecil kerap menimbulkan pertengkaran diantara mereka.

"Kalau sudah menikah selama 8 tahun, persoalan sepele bisa menjadi pemicu pertengkaran," ujar Rianti belum lama ini. "Mulai dari aku dandan kelamaan, suami sedang lapar, bahkan kemacetan pun bisa menjadi masalah."

Untungnya, Rianti dan sang suami bisa menyelesaikan permasalahan diantara mereka. Menurut Rianti, sampai saat ini mereka tak pernah bertengkar besar hanya pertengkaran-pertengkaran kecil yang wajar terjadi diantara suami-istri. Aktris berusia 35 tahun ini menuturkan biasanya ia dan suaminya bertengkar karena mood mereka sedang buruk.

"Sejauh ini sih belum ada permasalahan yang serius banget," tutur Rianti. "Paling masalah kecil saja, karena mood sedang tak baik."

Agar masalah tak menjadi semakin besar, Rianti menyiasatinya dengan tak membahas hal tak menyenangkan jika situasi diantara dirinya dan Cas sedang tak enak. Ia juga berusaha untuk tidak bereaksi secara berlebihan dalam menghadapi sesuatu.

"Yang penting, jangan membahas sesuatu saat kondisi memang tidak memungkinkan. Misalnya kalau sedang lapar ya makan saja dulu," ungkap Rianti. "Tenangkan hati, sehingga tidak bereaksi berlebihan saat ngobrol."

Sejauh ini, Rianti mengaku tak pernah marah lebih dari sehari dengan suaminya. Ia juga selalu berusaha diam dan berpikir terlebih dahulu jika sedang menghadapi masalah dengan suaminya.

"Bagi saya, kita perlu diam dan berpikir sebelum merespons sesuatu," pungkas Rianti. "Untungnya selama 8 tahun berumah tangga, aku dan suami tak pernah marahan lebih dari 24 jam."



(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait