Kecewa, Joy Red Velvet Terpaksa Tinggalkan Konser di Singapura
Musik

Joy menangis saat harus berpamitan pada member grup dan penggemarnya.

WowKeren - Nasib nahas harus dialami oleh salah satu member Red Velvet saat menjalani konser pertamanya di Singapura. Di tengah hingar bingar keriuhan penonton, grup beranggotakan lima orang ini harus berhenti tampil dan beralasan ada yang salah dengan earpiece Joy.

Tidak ingin mengecewakan penggemar, mereka akhirnya berbincang dan mengajak berinteraksi sementara itu Joy berlari ke belakang panggung. Saat itu konser yang bertajuk "REDMARE" hanya berlangsung selama satu jam dari kejadian nahas.

Kemudian Joy kembali dengan kondisi tangan yang di gips dan diapun tak kuasa menahan air matanya. Di atas panggung The Star Theatre di Singapura Joy menangis tersedu sambil mengutarakan kondisinya.

"Saya benar-benar meminta maaf. Keinginan saya sangat besar untuk tampil hari ini (Sabtu 20/10)," ungkap Joy. "Tetapi saya tidak bisa karena saya harus segera pergi ke rumah sakit."

Penggemar jelas kecewa dengan hal tersebut namun mereka memahami kondisi yang sedang dialami oleh idolanya. Namun keempat member lainnya seolah tidak terpengaruh dan tetap profesional memberikan penampilan terbaik.

Irene, Seulgi, Yeri dan Wendy kembali melanjutkan koreografi dan konsernya malam itu. Sedangkan Joy harus segera mendapatkan perawatan sehingga dilarikan ke rumah sakit terdekat.

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru