Sebut Diamnya 'Emas', Penggemar Awkarin Ledek Young Lex Pengecut
Instagram/awkarin
Selebriti

Awkarin beri komentar soal kolaborasi di masa lalu, begini tanggapan Young Lex.

WowKeren - Young Lex belakangan kembali mengeluarkan statement kontroversial tentang mantan rekan duetnya, Awkarin. Pada sesi tanya jawabnya bersama Anji, Young Lex menyebut bahwa Awkarin tak tahu terima kasih usai dibuat terkenal olehnya.

Awkarin seolah menanggapi pernyataan Young Lex tersebut dengan menyebutnya sebagai sosok YL di sebuah video. Menurut Awkarin, YL adalah orang yang jelas-jelas meminta terlebih dahulu untuk berkolaborasi di saat dirinya sudah memiliki nama besar. Seperti diketahui, Awkarin dan Young Lex pernah berduet dalam lagu "Bad" tahun 2016 silam.

"Kamu bilang aku adalah orang yang enggak tahu terima kasih sama siapa yang udah membesarkan nama aku. Yang pertama, sebelum ada kamu aku pun udah punya nama sendiri, tapi kamu nge-approach aku untuk ngajak collaboration," tutur Awkarin pada unggahan di channel YouTube miliknya pada Senin (22/10). "Aku udah punya nama sendiri even lebih besar waktu itu sebelum ketemu kamu, jadi siapa yang ngebesarin siapa."

Usai pernyataan Awkarin ramai diperbincangkan, Young Lex seolah menanggapinya dengan mengunggah sebuah Instagram Story. Young Lex rupanya memilih diam karena menganut sebuah kalimat bijak "Diam itu Emas."


Instagram Story Young Lex

Source: Instagram

Unggahan Instagram Story Young Lex tersebut dibagikan kembali oleh akun penggemar Awkarin, @awkarinupdate. Menanggapi pernyataan tersebut, mereka tampak meledek Young Lex sebagai pengecut.

"Pengecut @young_lex18," komentar akun @keykhan***. "Pengecut dia mah," tulis akun @dinawuland***.

"Pengecut emg gt giliran udh kebongkar jd takut trs so so blng diem itu emas. wtf greget bgt asli," sahut akun @putraa***. "Mungkin diam itu emas tapi kalau dia yang memulai masalah duluan namun diam saja itu artinya dia seorang pengecut," balas akun @aglo***.

Sebelumnya, Awkarin sempat menggegerkan publik atas keputusan untuk menjual akun Instagram miliknya. Namun, pernyataan tersebut rupanya hanya merupakan simbol perubahannya sebagai Awkarin yang berbeda dari sebelumnya.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait