Ussy Sulistiawaty Bagikan Foto Keluarga Bak Keraton, Pose Putri Bungsu Jadi Sorotan
Instagram/andhiiikapratama
Selebriti

Netter bahkan memuji sosok Ussy Sulistiawaty yang terlihat seperti Kartini di foto keluarga tersebut.

WowKeren - Ussy Sulistiawaty memulai kariernya sebagai juara Abang None Jakarta Utara tahun 1999 silam. Kemudian di tahun 2005, ia dinikahi seorang pengusaha bernama Yusuf Sugianto dan dikaruniai satu momongan. Namun sebelum menikah, Ussy sendiri telah mengadopsi satu anak perempuan.

Sayangnya pernikahan pertama Ussy dengan Yuduf itu tak bertahan lama. Di akhir tahun 2006 Ussy memutuskan bercerai.

Hingga Ussy kembali menikah dengan aktor tampan bernama Andhika Pratama pada 21 januari 2012. Dari pernikahan keduanya itu, wanita kelahiran tahun 1980 ini dikaruaniai dua momongan perempuan.

Pada Selasa (22/10), melalui akun Instagram miliknya, Ussy pun membagikan potret keluarga. Dalam foto keluarga itu, Ussy mengambil tema keraton. Andhika serta Ussy dan kedua putrinya yang besar mengenakan pakaian adat Jawa. Sementara dua putri kecil hasil pernikahannya Ussy dan Andhika memakai kain motif batik yang dililit.

"Keluarga selalu segalanya," tulis Ussy. Melihat unggahan foto ini, netter pun meramaikan kolom komentar.


Netter mengaku kagum dengan tema foto keluarga Ussy di atas. Bahkan netter nampak memuji sososk Ussy yang terlihat seperti Kartini. Namun tidak sedikit juga yang malah menyorot putri bungsu Ussy, Sheva. Pasalnya, gaya Sheva terlihat mencolok dengan mengangkat kedua tangan ke atas kepala membentuk lambang cinta.

"Si kriwil pasti sll bikin galfok..lucu," komentar akun @runia***. "Keren bgt... Cimbottt unyu nyuu bikin gemesss," sahut akun @shant***.

"Ya alloh bagus banget , apalagi si kriwil seva , cantik' semua , keren," tulis akun @is_bo***. "Si kk sulung mirip kartini cantik, yg paling kecil gayanya mntep," balas akun @maria***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait