MAMA 2018: Jungkook dan RM BTS Ikut Kampanye Bahas Arti Tantangan
Twitter
Musik

MAMA 2018 akan digelar di tiga negara termasuk Korea Selatan.

WowKeren - Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2018 saat ini tengah memulai kampanye dengan tagar #LikeMAMA. Kampanye ini ditujukan untuk fans yang sudah mendukung MAMA selama 10 tahun digelar.

Nantinya pihak penyelanggara akan memilih satu fans setiap minggu agar bisa tampil menonton MAMA 2018. Kampanye ini dibuka dengan wawancara bersama Suga dan V.

Pada Rabu (24/10), MAMA 2018 kembali merilis video wawancara lain dari member BTS yakni Jungkook dan Rap Monster. Dalam wawancaranya, kedua idol ganteng itu membahas arti tantangan bagi mereka.

"Bagiku, tantangan adalah tampil di panggung yang lebih besar dan di depan khalayak yang lebih besar atau berada di 'Billboard Hot 100'. Itu semua tantangan dan tentu saja, menyusaikan segalanya milikku untuk nama BTS adalah tantangan," tutur Jungkook.

"Aku berada di posisi ini, tapi bagaimana jika aku gak bisa memenuhi tugasku? Bebannya cukup besar. Menjadi lebih besar, karena itulah tantanganku," sambung Jungkook.


"Mimpi BTS menjadi sebuah tim yang orang-orang kenal di chart musik. Sejujurnya, aku gak merasa kami tim yang ambisius. Kami mengambil langkah kecil selangkah demi selangkah dan bertanya pada diri sendiri apakah kami benar-benar bisa mencapainya," ujar RM.

"Kami mencoba menemukan tantangan yang bisa kami ambil. Aku ingin menjadi pengaruh baik bagi orang-orang dan menceritakan kisah-kisah yang dibutuhkan dunia lewat musik bagus. Kupikir itulah tanggung jawab kami mulai sekarang. Tantangan kami," imbuh RM.

Sementara itu, MAMA 2018 akan digelar di tiga negara dengan Korea Selatan sebagai pembuka pada 10 Desember mendatang. Selanjutnya ajang ini akan berpindah ke Jepang pada 12 Desember dan ditutup di Hong Kong pada 14 Desember mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel