Musuhi Rosa Meldiyanti, 8 Potret Kedekatan Dewi Persik dengan Ponakan Lainnya Ini Bikin Adem
Instagram/lebbywilayati
Selebriti

Liburan ke luar negeri hingga kompak pose unyu, intip keakraban Dewi Persik dengan keponakan lainnya berikut ini.

WowKeren - Perseteruan antara Dewi Persik (Depe) dan sang keponakan, Rosa Meldianty kembali menjadi sorotan. Hal itu bermula saat Meldi mengungkapkan kekecewaannnya di media sosial karena merasa sang tante tidak membantunya untuk menjadi seorang artis. Meldi juga menyebut jika Depe pilih kasih dengan keponakan lainnya yakni Lebby Wilayati.

Konflik berlanjut hingga Depe marah besar lantaran menyebut Meldi memanfaatkan ayahnya, Mochamad Aidil, yang kebetulan kondisi kurang begitu sehat. Tak hanya Meldi, Depe juga menyebut keluarga keponakannya itu tidak tahu diri dan buta karena harta. Seolah lupa dengan kebaikan yang pernah Depe berikan, seperti membayar biaya ayah Meldi untuk menjadi perwira hingga keperluan.


Namun sebelumnya, sosok Depe pernah bersikap baik dengan sang keponakan sebelum konflik ini semakin memanas. Wanita berusia 32 tahun ini sempat meminta bantuan pada Raffi Ahmad untuk melibatkan Meldi dalam proyek film. Namun diakui Depe jika dirinya sendiri yang akan membayar honor untuk Meldi.

Mantan istri Saiful Jamil ini bahkan tak segan untuk berhadapan dengan Meldi melalui jalur hukum jika sang keponakan terus menyindir dan mengganggu kehidupannya. Belum lama ini Depe juga bertemu dengan salah satu pengacara kondang Indonesia, Hotman Paris Hutapea terkait rencananya untuk mengirim somasi buat Meldi.

Terlepas dari pereseteruannya dengan Meldi, Depe justru terlihat akrab dan dekat dengan keponakan lainnya. Berikut potret kedekatan Depe dengan Lebby, sang keponakan.

(wk/inta)

1. Dewi Persik Syuting FTV Bareng Lebby Wilayati


Dewi Persik Syuting FTV Bareng Lebby Wilayati

Depe pernah satu FTV dengan keponakannya bernama Lebby. Saat itu, FTV yang mereka bintangi adalah "Kisah Nyata" yang tayang di Indosiar. Dalam FTV tersebut, Lebby berperan sebagai keponakan Depe, sama seperti di kehidupan nyata.

2. Dewi Persik dan Sang Keponakan tak Canggung Pose Unyu Bareng


Dewi Persik dan Sang Keponakan tak Canggung Pose Unyu Bareng

Meski jarak usia terpaut jauh, Depe terlihat seumuran dengan Lebby. Mereka bahkan tak canggung pose unyu bareng. Terlihat Lebby tersenyum dengan gaya tangan membentuk huruf V, sementara Depe mengerucutkan bibirnya berpose duck face.

3. Dewi Persik Undang Keponakan di Pesta Ulang Tahun


Dewi Persik Undang Keponakan di Pesta Ulang Tahun

Depe turut mengundang Lebby ke pesta ulang tahun sang suami, Angga Wijaya. Bahkan Lebby terlihat tak canggung dengan rekan-rekan tantenya. Dalam perayaan itu, Depe serta keponakannya kompak mengenakan busana nuansa hitam.

4. Dewi Persik Ajak Keponakannya Nyanyi Bareng


Dewi Persik Ajak Keponakannya Nyanyi Bareng

Lebby rupanya juga mewarisi bakat nyanyi dari sang tante, Depe. Bahkan ia turut diajak nyanyi di panggung yang sama dengan Depe. Saat itu, keduanya manggung di Kota Salatiga, Jawa Tengah.

5. Dewi Persik Ajak Keponakan Liburan ke Thailand


Dewi Persik Ajak Keponakan Liburan ke Thailand

Depe turut berbagi kebahagiaan dengan mengajak Lebby liburan ke luar negeri, tepatnya negara Thailand. Terlihat Depe bersama sang suami serta keponakannya menaiki perahu di kawasan wisata Floating Market Bangkok.

6. Dewi Persik Jalan-Jalan Bareng Keponakan


Dewi Persik Jalan-Jalan Bareng Keponakan

Tak hanya liburan, Depe rupanya juga nyaman jalan-jalan bareng Lebby di kawasan pusat perbelanjaan. Bahkan keduanya kompak mengenak celana model sama yakni motif bergaris warna kuning.

7. Dewi Persik Doakan Keponakannya untuk Ujian Sekolah


Dewi Persik Doakan Keponakannya untuk Ujian Sekolah

Perhatian Depe seolah tak surut, ia juga mendoakan Lebby untuk kelancaran ujian sekolah. Depe juga mengaku senang sering dikunjungi keponakannya ini.

8. Kompak Pose Saat Liburan di Thailand


Kompak Pose Saat Liburan di Thailand

Salah satu wisata Thailand yang Depe dan keponakannya kunjungi adalah taman bunga matahari. Bahkan keduanya kompak berpose di tengah taman bunga tersebut. Depe mengenakan busana putih polos sementara Lebby memakai pakaian hitam.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait