Makin Serius, Orlando Bloom dan Katy Perry Ingin Segera Menikah
Shutterstock/David Fisher
Selebriti

Seorang sumber mengatakan bahwa Orlando ingin segera melepas status dudanya dan menjalin hubungan yang serius dengan Katy.

WowKeren - Katy Perry dan Orlando Bloom memang tak ragu lagi mengungkap hubungan keduanya di depan publik. Usai kembali menjalin kasih, pasangan beda profesi tersebut tak segan memamerkan kemesraan dalam berbagai kesempatan.

Bahkan belum lama ini, seorang sumber mengungkapkan bahwa Orlando tampaknya benar-benar sudah siap untuk segera meminang Katy sebagai istrinya. "Dia (Orlando) sudah siap menikah dengan Katy. Katy memang belum menuntut apapun dalam hubungan mereka, dan semuanya berjalan lancar. Orlando sangat bahagia ketika bersama Katy," ungkap sumber tersebut dilansir US Magazine pada Kamis (25/20).

Sumber itu juga mengklaim bahwa sebelumnya Orlando memang tampak ragu untuk kembali menjalin hubungan serius. Namun kini, rupanya katy berhasil mengubah pikiran aktor berusia 41 tahun tersebut. Orlando menyadari jika terus menduda bukanlah opsi yang menyenangkan. Ia juga ingin membangun rumah tangga baru bersama pelantun "Swish Swish" tersebut dan hidup bahagia untuk masa depan mereka.

"Di masa lalunya, dia tampak ragu dan enggan untuk menjalin hubungan serius. Namun sekarang dia sudah menjadi seseorang yang baru, dan semua orang ikut bahagia dengan keputusannya (untuk menikah dengan Katy)," lanjut sumber itu.


Keseriusan Orlando dan Katy belakangan juga ditunjukkan dengan kemunculan mereka di berbagai acara penting. Setelah datang bersama di event Monte Carlo Gala pada bulan September, pasangan ini kembali muncul di red carpet amfAR Gala 2018 yang digelar di Los Angeles beberapa hari yang lalu.

Katy dan Orlando sendiri mengisyaratkan kembalinya hubungan asmara mereka sejak bulan Februari lalu, di mana keduanya terlihat sering berlibur bersama. Sebelumnya, pasangan ini diketahui pertama kali bertemu pada Januari 2016 dan menjalin hubungan asmara selama 14 bulan sebelum memutuskan berpisah pada tahun 2017.

Setelah itu, keduanya sesekali tampak pergi bersama tanpa mengonfirmasi hubungan mereka. Meski demikian, Katy dan Orlando tak menampik bahwa keduanya masih sering berkomunikasi satu sama lain.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel