Tampil Cantik Saat Kunjungi Tonga, Label Harga Gaun Meghan Markle Bikin Salah Fokus
Getty Images/Kirsty Wigglesworth
Selebriti

Label harga gaun masih menempel, Meghan Markle tetap terlihat cuek dan tersenyum lebar.

WowKeren - Setelah mengunjungi Fiji, kini Pangeran Harry dan Meghan Markle bertandang Tonga sesuai dengan jadwal tur Kerajaan. Seperti biasa, Meghan tentunya selalu menjadi sorotan tiap kali tampil cantik dengan gaun pilihannya.

Harry dan Meghan disambut oleh Putri Angelika Latufuipeka kala tiba di bandara Fua'amotu, Nuku'alofa, ibu kota Tonga pada Kamis (25/10) lalu. Dalam kesempatan tersebut, Meghan terlihat memakai gaun merah dengan high heels berwarna navy.

Duchess of Sussex ini juga menyempurnakan tampilannya dengan rambut yang dibiarkan tergerai. Tak lupa, ia juga membawa clutch klasik warna hitam rancangan Dior.


Namun rupanya, ada insiden kecil di balik gaun cantik yang dikenakan oleh Meghan. Pasalnya, label harga yang berada di bagian bawah gaun tersebut terlihat muncul saat Meghan sedang berjalan beriringan dengan sang suami.

Label gaun Meghan

Getty Images

Meski demikian, insiden label harga ini sama sekali tak mempengaruhi tampilan Meghan. Wanita berusia 37 tahun tersebut tetap terlihat cantik dan stunning seperti biasanya. Bahkan ia juga terus menerus memasang senyum lebar saat menyapa warga Tonga yang menyambutnya.

Dilansir E!News pada Jumat (26/10), gaun cantik tersebut merupakan koleksi anyar dari label Self-Portrait. Harga midi dress dengan detail berupa pletaed skirt itu mencapai USD 515 (sekitar Rp 7,8 juta).

Di sisi lain, usai mengunjungi Tonga, pasangan yang baru menikah pada 19 Mei ini dijadwalkan bertandang ke Selandia baru untuk mengakhiri tur Kerajaan keduanya pada 31 Oktober mendatang. Royal tour ini dijadwalkan berlangsung selama 16 hari, yang dimulai sejak 15 Oktober lalu sekaligus bertepatan dengan pengumuman kehamilan sang Duchess.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait