Terungkap, Inilah Sosok 'Kiki' dalam Lagu 'In My Feelings' Milik Drake
Instagram/ champagnepapi
Musik

Mengaku telah mengenal Drake selama tiga tahun, wanita ini yakin bahwa dirinya adalah sosok 'Kiki' yang asli dalam lagu 'In My Feelings'.

WowKeren - Tampaknya teka-teki mengenai identitas sosok "Kiki" dalam megahits Drake, "In My Feelings" mulai terungkap. Usai sering dihubungakan dengan Kim Kardashian, rupanya belum lama ini ada seorang penari asal Oakland, California yang mengaku sebagai "Kiki" yang asli.

Dilansir The Fader pada jumat (26/10), wanita bernama K'yanna Barber ini secara gamblang menyebut bahwa dirinya adalah "Kiki" ketika diwawancarai salah satu stasiun radio Amerika Serikat, Power FM. "Aku cukup terkejut ketika aku mendengarkannya ('n My Feelings')," ungkap K'yanna.

Lebih lanjut, wanita cantik ini mengaku bahwa ia sedang duduk bersama dengan keluarganya sambil mendengarkan sejumlah lagu di album "Scorpion" milik Drake. "Aku sedang duduk di ruang tamu dengan anak, saudara lelaki dan ibuku. Kami mendengarkan album itu. Kau tahulah, jika Drake mengeluarkan lagu baru, kau pasti akan langsung mendengarkannya," imbuhnya.

K'yanna mengaku bahwa ia sudah mengenal Drake selama tiga tahun belakangan. Meski demikian, wanita berambut kribo ini masih sedikit ragu jika "Kiki" yang dilantunkan oleh Drake pada awal lagu "In My Feelings" benar-benar mengarah pada dirinya. Hal tersebut lantaran ada banyak wanita bernama Kiki yang mungkin saja dikenal oleh Drake selain dirinya.


Namun, inisial nama "KB" dalam lirik berikutnya langsung membuatnya percaya diri. "Waktu kami mendengar kata 'KB', di situlah ibuku mulai yakin karena itu adalah inisial asli namaku," pungkas K'yanna dengan percaya diri.

Mengetahui bahwa Drake menyatakan perasaannya lewat lirik, "Kiki, do you love me?", K'yanna pun menanggapinya dengan malu-malu. "Kurasa dia (Drake) tahu jawabannya. Kau harus tanya padanya. Aku tak tahu apa yang ingin dia dengar kembali," jawabnya.

Di sisi lain, sejak awal bulan September lalu, sosok "Kiki" dalam lagu "In My Feelings" memang menjadi buah bibir di kalangan publik. Bahkan banyak penggemar yang menduga bahwa identitas sang inspirator di balik hits Drake tersebut adalah Kim. Bahkan ada pula yang berspekulasi bahwa Drake dan Kim berselingkuh akibat dugaan tersebut.

Meski Kim dengan lantang membantah segala spekulasi perselingkuhannya, namun tak sedikit yang kemudian tetap meyakini bahwa rumor yang viral di media sosial benar adanya. Bahkan suami Kim, Kanye West sempat turun tangan membantah rumor itu lantaran Drake sama sekali tak memberi penjelasan apapun pada media.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait