Rilis Trailer Baru, 'How to Train Your Dragon 3' Sajikan Indahnya Dunia Naga
Youtube/DreamWorksTV
Film

Trailer kali ini juga kembali menunjukkan pertemuan Toothless dengan pasangan hidupnya, naga Light Fury.

WowKeren - Universal Pictures dan DreamWorks Animation baru saja merilis sebuah trailer baru untuk film anyar mereka, "How to Train Your Dragon: The Hidden World". Baru dirilis pada Kamis (25/10), trailer berdurasi hampir tiga menit ini menyajikan visual yang memukau untuk mengisahkan petualangan Hiccup dan Toothless.

Trailer ini dibuka dengan kisah masa kecil Hiccup, kemudian penggemar akan disuguhi bagaimana indahnya dunia naga yang tersembunyi sampai dengan datangnya bahaya yang ditimbulkan oleh para penjahat. Tak hanya itu, trailer kali ini juga kembali menunjukkan pertemuan Toothless dengan pasangan hidupnya, seekor naga cantik berjenis Light Fury.

"How To Train Your Dragon: The Hidden World" akan mengisahkan saat Hiccup dan Toothless mulai tumbuh remaja. Keduanya akan terlibat sebuah petualangan yang membawa mereka ke sebuah dunia baru, di mana naga dan manusia hidup berdampingan dalam suatu tempat. Padahal saat itu, para naga dikisahkan sudah mulai semakin langka sehingga Hiccup dan Toothless pun merasa terkejut bisa menemukan tempat tersebut.


Dalam seri ketiga dari "How to Train Your Dragon" ini, Hiccup sudah dewasa dan menjadi kepala desa serta penguasa dari Berk. Sedangkan Toothless juga menjadi Raja dari kaum naga. Namun pertemuan keduanya dengan naga light fury membawa mereka untuk menemukan sebuah dunia baru yang tersembunyi.

Perjuangan Hiccup dan Toothless dalam menyelamatkan naga betina ini pun akan menjadi sebuah pertempuran epik baru yang ditawarkan dalam "How to Train Your Dragon: The Hidden World". Hal ini tak mengherankan, apalagi mengingat bahwa film ini bakal menjadi seri terakhir dari franchise "How to Train Your Dragon".

"How to Train Your Dragon: The Hidden World" sendiri akan diramaikan oleh para pengisi suara seperti Jay Baruchel yang kembali sebagai Hiccup, America Ferrera, Kit Harington, Cate Blanchett, Gerard Butler, Kristen Wiig, Craig Ferguson dan F. Murray.

Sebelumnya, Universal Studios sendiri telah mnegumumkan bahwa film ini akan dimajukan seminggu lebih awal. Awalnya, film ini dijadwalkan tayang pada 1 Maret 2019. Namun kini pihak studio memajukannya menjadi tanggal 22 Februari mendatang.

Hal ni tak mengherankan, lantaran di jadwal awal, film ini akan bersaing dengan proyek lain yang siap menggebrak box office. Mulai dari "Tyler Perry’s A Madea Family Funeral", "Chaos Walking", hingga "The Kid Who Would Be King". Sementara di tanggal 22 Februari, "How To Train Your Dragon: The Hidden World" hanya akan bersaing dengan film "The Rhythm Section".

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel