Terinspirasi, Baim Wong Belajar Hidup Harmonis dari Orangtuanya
Instagram/baimwong
Selebriti

Baim juga berharap bisa terus menjaga keharmonisan yang dicontohkan oleh kedua orangtuanya hingga kini.

WowKeren - Jumat, 26 Oktober, Baim Wong mengunggah foto terbarunya di akun Instagram pribadi. Dalam postingan itu, Baim Wong menyampaikan pesan tentang kehidupan yang harmonis dalam berumah tangga. Menurut Baim, keharmonisan sangatlah penting. Dia pun terinspirasi dari contoh yang diberikan kedua orangtuanya hingga kini.

Baim berharap dirinya bisa terus melakukan seperti apa yang dicontohkan oleh kedua orangtuanya itu. Terlebih lagi bulan depan dirinya akan menikah dengan Paula Verhoeven.

"Bokap nyokap gw udah nikah selama bertahun-tahun tapi sampai detik ini mereka tetap romantis banget, selalu bareng-bareng kemanapun. Bokap gw ditengah kesibukannya selalu meluangkan waktu buat keluarga. Dan sebentar lagi gw yang akan mengambil langkah besar itu, di generasi gw sekarang yang semakin banyak perubahan gw akan menjaga keluarga kecil gw nanti sebaik mungkin seperti orang tua gw dulu. Apapun generasinya yang terpenting adalah menjaga keharmonisan keluarga," tulisnya.


Dalam waktu singkat, postingan Baim itu mendapat dukungan dari para netter. "Alhamdulillah ya mas Baim keluarga yg harmonis,,, semoga kelak mas Baim bisa ngikutin jejak ortu biar langgeng aamiin๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜," komentar _sitimari***. "sukses yaa baim acaranya .. ikut bahagia, semoga menjadi keluarga samawa .. aamiin," komentar incess***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait