Baim Wong Temui Kendala Ini Di Persiapan Pernikahannya
Instagram
Selebriti

Kesulitan tersebut diungkapkan oleh Teuku Zacky sebagai wedding organizer pernikahan Baim-Paula.

WowKeren - Baim Wong dan Paula Verhoeven akan menikah pada akhir November mendatang. Persiapan sudah matang dan dilakukan, tapi rupanya Baim Wong sempat menemui kendala saat menyiapkan kebutuhan untuk pernikahannya itu. Apa kendalanya?

Kendala yang ditemui Baim itu diungkapkan oleh Teuku Zacky yang menjadi wedding organizer pernikahan Baim dan Paula. Menurut Teuku Zacky, Baim sempat mengalami kendala ketika menentukan tamu undangan. Alhasil hal tersebut menjadi tantangan mereka berdua.

"Jumlah yang datang dua ribuan, seribu undangan kurang lebih segitu," kata Teuku Zacky di kawasan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Sabtu, 27 Oktober.


Suami dari model cantik Ilmira ini juga mengatakan jika Baim dan Paula merupakan pasangan yang simple dan tidak ingin ribet sehingga semua proses cepat dirampungkan. "Nggak ribet malahan mereka tuh kayak terlalu mempercayakan malah jadi kayak tahu beres aja. Kalau ribet sih nggak, cuma saya kayak harus menggali kemauan mereka gimana lebih ke sana aja sih," ungkap Teuku Zacky.

Seraya tertawa, Teuku Zacky mengungkapkan jika tantangan mereka justru lebih ke siapa saja yang harus diundang. Pasalnya, banyak sekali keluarga, rekan bisnis, sahabat, artis dan penggemar yang ingin menghadiri hari bahagia Baim dan Paula itu. Alhasil pemilihan tamu undangan sempat membuat Baim kebingungan.

"Yang paling sulit nentuin siapa yang harus diundang kayaknya itu. Yang lain sih nggak susah lah, karena Baim banyak banget temennya, keluarga juga keluarga besar. Paula juga punya keluarga besar sekarang kita masih terus ngedata itu aja jagan sampai ada missed," jelas Teuku Zacky mantap.

Sementara itu, menjelang pernikahannya Baim terus mendukung karir sang istri. Baru-baru ini Baim berusaha memberikan kejutan lagi untuk Paula. Dalam vlog-nya, Baim merasa kecewa karena gagal memberikan kejutan untuk Paula lantaran Paula sudah mengetahui rencananya datang ke Jakarta Fashion Week 2018. Baim memang kerap memberikan kejutan untuk calon istrinya itu untuk membahagiakannya.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait