Siap Berkeluarga, Baim Wong Belajar Banyak Dari Orangtuanya
Instagram/baimwong
Selebriti

Menjelang pernikahan, Baim Wong banyak melakukan pembelajaran dan memperbaiki diri.

WowKeren - Tanggal prnikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven semakin dekat. Menjelang pernikahannya, Baim pun melakukan banyak pembelajaran dan memperbaiki diri. Setelah belajar hidup harmonis dari kedua orangtuanya, kini Baim Wong kembali mengungkapkan inspirasi positif yang didapatnya dari kedua orangtuanya lagi.

Minggu, 28 Oktober, Baim mengunggah postingan terbaru di akun Instagram pribadinya. Dalam postingan itu, Baim menulis pesan, "Sangat banyak pelajaran yg diberikan orang tua gw sampai saat ini. Dari awal gw lahir ke dunia ini, masa kecil gw, masa-masa gw sekolah, masa gw meniti karir, sampai detik ini mereka terus membimbing gw. Itu salah satu value yg berharga banget dan gw dapetin dari mereka. Sebentar lagi gw akan berkeluarga, value itu yang akan gw tanamkan di keluarga gw sampai generasi berikutnya. Gw akan membimbing yang terbaik buat anak dan cucu gw."

Dalam waktu singkat, postingan Baim itu pun langsung banyak mendapat respon positif dari para netter. Tidak sedikit netter yang mendukung agar pernikahan Baim dan Paula lancar serta hidup bahagia bersama selamanya.


"Selamat tu Baim Wong...!Semoga langgeng sampai kakek nenek ya...," komentar ridhohendrik***. "👍 semoga cita2 dan keinginan bang baim tercapai...amiin-amiin ya Allah," komentar sitianisa***. "Semoga sellu kelancaran dalm seglah urusan bahgia selluh kk im 😇," komentar ancelol***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait