Hargai Suami, Dewi Persik Bilang Begini Saat Ditanya Soal Saiful Jamil
Instagram/dewiperssikreal
Selebriti

Saiful diduga sudah bebas usai terlihat sedang asyik melakukan latihan nyanyi di sebuah studio di kawasan Depok.

WowKeren - Pedangdut Saiful Jamil mendekam di penjara pada tahun 2016 lalu. Kala itu, Saiful terjerat kasus pencabulan. Berdasarkan keterangan yang beredar, Saiful dikabarkan akan bebas pada awal 2020 ata sekitar akhir 2019. Namun, waktu tersebut bisa lebih cepat dengan beberapa remisi.

Jauh di luar dugaan, belum genap 3 tahun dipenjara, Saiful sudah terlihat melakukan latihan bernyanyi di sebuah studio di Kawasan Depok. Dilansir Grid pada Senin (29/10), Saiful terlihat bergembira saat terlihat di Instagram Story milik pemain harpa Indonesia.

Kabar dugaan sudah bebas ini turut ditanyakan pada mantan istri Saiful, yakni Dewi Persik. Sayangnya, Dewi menolak memberikan komentar lebih lanjut terkait hal ini. "Saya enggak tahu. Saya kan bukan bininya," ujar Dewi saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, pada Minggu (28/10) kemarin.


Pedangdut berusia 32 tahun ini mengatakan bahwa kabar bebasnya Saiful sudah bukan lagi urusannya. Apalagi, kini Dewi sudah kembali menjalin hubungan rumah tangga bersama dengan suaminya yang baru, yakni Angga Wijaya. "Kalau hal itu jangan tanya ke saya. Saya nggak ngerti. Saya juga harus hargai perasaan suami saya di sebelah saya. Ini kan rajanya Dewi Perssik sekarang," lanjut Dewi.

Bahkan, Dewi mengaku akan meminta izin kepada Angga terlebih dahulu jika akan membicarakan soal mantan-mantannya. "Jadi saya harus tanya dulu, boleh nggak saya ngomong tentang mantan. Kalau nggak boleh saya nggak berani," pungkas Dewi Persik.

Selama ditahan, Saiful memang mengaku cukup sering mendapatkan remisi atau penguragan masa tahanan. Ia mengatakan bahwa remisi bisa didapatkan para tahanan jika mereka aktif selama menjalani masa hukuman. Oleh karena itu, Saiful kemudian memilih untuk tetap aktif menyanyi.

Saiful memberikan informasi bahwa meski dirinya ditahan, hal itu tidak menghalangi keinginannya untuk terus berkarya. Pria berusia 38 tahun tersebut juga mengatakan bahwa proses rekaman lagu barunya di dalam penjara juga berlangsung lancar.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru