Resmi Nikahi Maia Estianty, Shanty Paredes Minta Irwan Mussry Masuk 'Geng Tempe'
Instagram/shantyparedes
Selebriti

Sebagai anggota 'Geng Tempe', Shanty ikut berbahagia atas pernikahan Maia dengan membagikan postingan berikut ini.

WowKeren - Kabar Maia Estianty menikah dengan pengusaha Irwan Danny Mussry ternyata bukan isapan jempol belaka. Pasangan ini diketahui sudah resmi menikah di Tokyo, Jepang pada hari ini, Senin (29/10). Kabar tersebut pun sudah dibenarkan oleh sahabat-sahabat Maia yang tergabung dalam "Geng Tempe", termasuk Shanty Paredes.

Anggota "Geng Tempe" kompak membagikan foto masa kecil Maia dan Irwan Mussry saat memberikan ucapan selamat untuk musisi cantik itu. Begitu juga dengan Shanty yang gerak cepat dengan membagikan foto tersebut di akun Instagram miliknya. Ia mengungkapkan perasaan bahagianya atas pernikahan Maia.

"Pada suatu kisah, aku kenal sama perempuan bernama @maiaestiantyreal ini. Perempuan antik, unik. Lalu berkesempatan menyaksikan perjuangan hidupnya. Lika likunya. Dan aku tambahkan lagi label utknya, yaitu : Perempuan kuat !!" buka Shanty. "Sekarang, saatnya @maiaestiantyreal menjalani kehidupan baru, bahagia, awet sampai kakek nenek sampai ajal memisahkan dengan Pak @irwanmussry."


Di akhir caption-nya, Shanty pun meminta Irwan Mussry untuk masuk "Geng Tempe" milik Maia. Dimana geng ini beranggotakan Shanty Paredes, Aming, Teuku Zacky, Cathy Sharon, Julie Estelle, Titi Rajo Bintang hingga Edric Tjandra. "Jangan lupa ya, Pak Irwan kita masukin Gank Tempe, ok??" pungkas Shanty.

Postingan ini pun langsung disambut hangat oleh netter di media sosial. "Congratulations bunda @maiaestiantyreal," kata netter. "Happily ever after.. Alhamdulillah.. she deserve it," seru yang lain. "Selamat bunda Maia... Indah pada waktunya smoga bahagia langgeeeeng," ujar lainnya. "Selamt y bun @maiaestiantyreal ,sakinah mawadah warohmah.. Liat postingn teh @shantyparedes jd tau heeee," tulis netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait