Donita Umbar Foto Ciuman Bibir Bareng Adi Nugroho, Begini Reaksi Warganet
Instagram/donitabhubiy
Selebriti

Donita dan Adi menunjukkan kemesraan mereka saat sedang berada di Taman Hiburan Everland, Korea Selatan.

WowKeren - Pasangan selebriti Donita dan Adi Nugroho kini sedang menjalani liburan keluarga di Korea Selatan. Donita pun membagikan momen-momen liburan keluarganya di media sosial. Terlihat bahwa berbagai tempat telah mereka kunjungi, mulai dari Hongdae hingga taman hiburan Everland.

Dari beberapa unggahan foto-foto liburannya di Korea, ada satu foto yang mendapat perhatian banyak warganet. Foto yang diunggah pada 28 Oktober 2018 tersebut menunjukkan kemesraan pasangan suami istri ini di depan umum.

Dalam unggahannya, tampak Adi dan Donita yang sedang berciuman di depan sebuah kios berisi labu. Donita juga tampak sedang mengendong anak bungsunya, Parvaiz Farezel Shaquil Nugroho.

Donita bercerita sulitnya untuk menjaga keromantisan setelah memiliki dua anak. Ia juga menuliskan tentang kerepotannya berlibur bersama dua anak kecil.

"Ketika udah punya anak 2.. dan liburan bawa anak itu sulit sekali mendapatkan foto romantis ber 2 ya pa @adinugroho_st," tulis Donita. "Contohnya ini fotonya ber 2,5.. karna ada dadut yg digendong sambil bobo pules."


Foto ini pun mendapat banyak respon dari warganet. Banyak yang merasa bahwa pose ini tidak pantas dilakukan di depan umum dan diunggah ke media sosial. Beberapa bahkan ada yang membahas pasangan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie yang mengunggah pose serupa beberapa waktu lalu.

"Cuman pendapat romantis sih boleh tapi aga ga enk di liat nya ciuman di umum kaya gituh," komentar akun @ai.r*******nih. "Aduuuh ikut ikutan lg. Bangga yaa???????? Bukan nya malu," tulis akun @en*******na. "Ngikutin olivia ????" timpal akun @ia*****92. "Gak takut dibully mba," tambah akun @it*****2.

Meski banyak yang memberi respon negatif, ternyata ada beberapa warganet yang membela pasangan ini. Menurut mereka kemesraan ini sah-sah saja ditunjukkan oleh pasangan yang sudah menikah.

"Halal mah bebas," tulis akun @an********411. "Yg nyinyir kaya postingan Glen kemarin pasti iri sama keromantisan mereka," tambah akun @rizk**********611. "Lomantis cekaliihhh sih kak!" timpal akun @ii******by.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru