Dikabarkan Mualaf, Arie Untung Ajak Netter Doakan Roger Danuarta
Instagram/ariekuntung
Selebriti

Dikabarkan masuk Islam, Roger Danuarta mendapat dukungan dari Arie Untung.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari pesinetron Roger Danuarta. Sebelum di konfirmasi oleh pihak Mualaf Center Indonesia, beredar video Roger Danuarta yang berpeci sambil mengucapkan dua kalimat syahadat. Melihat hal ini sosok Roger Danuarta kembali disorot oleh publik.

Pujian dan doa datang silih berganti dari publik. Bahkan artis Arie Untung juga turut mendoakan Roger Danuarta. Arie Untung bahkan mengunggah foto Roger Danuarta ke Instagram pribadinya.

"Alhamdulilah dapet kabar nggak tahu benar atau nggak ya, tapi apapun itu tetap doa terbaik buat lu brader @rogerojey," tulis Arie Untung. "Kapan pun kamu butuh seorang teman, kamu akan dapat lebih. Ada milyaran."

Arie untung juga mengingatkan netter untuk menjaga sikap dan komentar mereka. Arie Untung tidak ingin nantinya komentar netter malah menyurutkan niat baik Roger Danuarta.

Ternyata kolom komentar Arie Untung dibanjiri doa oleh para netter. Netter mengaku terharu dengan keputusan Roger Danuarta setelah melewati berbagai macam masalah.


"Alhamdulilah hidayah dari Allah. Kita doakan semoga beliau istiqomah," kata netter. "Wah, alhamdulillah kalo Roger mualaf, semoga istiqomah ya," kata netter lainnya.

Netter juga meminta Arie untuk membimbing dan merangkul Roger Danuarta. Mengingat ia masih baru mempelajari Islam.

"Tolong dirangkul ya bang @ariekuntung, diajak ikut pengajian," pinta netter kepada Arie Untung. "Rangkul dia mas agar dibantu pemahaman keislamannya. Takut dia salah ikut kajian nanti jadi salah hijrah," ungkap netter lainnya.

Namun ada juga yang masih bingung dengan kebenaran video tersebut. Beberapa netter mengira video tersebut hanyalah untuk keperluan syuting saja.

"Beneran nggak sih, atau cuma peran di sinetron? Kalau benar ya alhamdulillah, tapi kalau cuma peran di sinetron lalu di beritakan masuk Islam cari sensasi bawa-bawa Islam lagi," ujar netter. "Mas ini beneran nggak sih? Kalau belum pasti jangan di posting" ujar netter lainnya.

Setelah sempat bungkam, akhirnya Roger Danuarta mengijinkan pihak Mualaf Center Indonesia untuk mengumumkan kabar bahagia tersebut. Steven Indra Wibowo selaku ketua umum mengatakan jika Roger Danuarta sudah memeluk Islam sejak dua bulan lalu. Namun dengan alasan tertentu, ia baru berani mempublikasikannya pada Senin (29/10) lalu.



(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait