Lion  Air JT 610 Jatuh, Tasya Kamila Merinding Cuma Beda 10 Menit dari Pesawat Yang Dinaiki Suaminya
Instagram/tasyakamila
Selebriti

Suami Tasya Kamila, Randi Bachtiar membagikan cerita saat pesawat Lion Air JT 610 tersebut hanya beda 10 menit sebelum penerbangannya.

WowKeren - Indonesia kembali berduka atas kabar jatuhnya pesawat Lion Air seri JT 610 pada Senin (29/10) kemarin. Pesawat dari Jakarta dengan tujuan Pangkal Pinang tersebut diketahui mulai hilang kontak sejak pukul 06.33 WIB sebelum dinyatakan jatuh.

Aktris cantik Tasya Kamila rupanya juga was-was dengan berita tersebut. Hal itu karena pesawat tersebut melakukan take off 10 menit sebelum penerbangan sang suami, Randi Bachtiar. Tasya sempat membagikan ceritanya dalam unggahan di fitur Instagram Story pada Senin (29/10).


"Inalillahi wa inailiaihi rajiun.. Sedih dan merinding banget bacanya," tulis Tasya. "Pesawatnya cuma beda 10 menit take off nya sama flight suamiku pagi ini."

Randi juga membagikan pengalaman tersebut melalui Instagram Story. Ia mengaku sempat melihat para penumpang pesawat itu sebelum penerbangan.

Tasya Kamila Merinding, Randi Bachtiar Berbagi Kisah Menegangkan

Instagram Story

"Aku mengambil pelajaran sungguh berharga dan merubah pola pikiranku terhadap kehidupan dari kejadian tersebut," tulis Randi. "Aku hanya sharing semoga berguna juga untuk yang membaca."

"29 Oktober, terminal 1B 5:45 AM. ‘Tujuan Pangkal Pinang enggak perlu antri, bisa langsung saja maju dan checkin di depan’. Kemudian beberapa orang pun maju ke depan antrean, termasuk di depanku," lanjut Randi. "10 menit perbedaan keberangakatan pesawatku dan mereka. Aku melihat orang-orang itu yang akhirnya mendapat musibah bersama pesawat JT610."

Tak hanya Tasya dan Randi, sebelumnya aktris cantik Fitri Carlina juga ikut was-was dengan berita jatuhnya pesawat tersebut. Seperti diketahui, suami Fitri adalah seorang pilot. Bahkan, ia mengungkapkan sempat mempunyai firasat buruk tentang penerbangan.

You can share this post!

Related Posts