Dwayne Johnson Bagikan Tampilan Perdana Vanessa Kirby di 'Hobbs and Shaw'
Instagram/vanessa__kirby
Film

Tak hanya bagikan first look, Dwayne juga menjabarkan karakter yang diperankan oleh Vanessa.

WowKeren - Dwayne Johnson kembali membagikan perkembangan terbaru dari proyek film terbarunya, "Hobbs and Shaw". Seperti yang diketahui, spin-off "Fast and Furious" ini tengah menjalani proses syuting sejak bulan lalu.

Setelah menunjukkan tampilan perdananya dan Jason Statham, kali ini aktor "Jumanji: Welcome to the Jungle" tersebut menunjukkan first look lawan mainnya yang lain, Vanessa Kirby. Melalui akun Instagram miliknya, Dwayne juga tak segan mengungkapkan nama nama karakter yang akan diperankan oleh Vanessa, yakni Hattie Shaw yang merupakan adik perempuan Deckard Shaw (Jason Statham).

"Dalam spin-off kami, HOBBS & SHAW, aku punya teman baru. 'Hattie Shaw' yang diperankan oleh @vanessa__kirby," tulis Dwayne dalam keterangan unggahannya.

View this post on Instagram

Building out our Fast & Furious franchise step by step. In our spin-off, HOBBS & SHAW, I have a nice new friend. Meet “Hattie Shaw” played by my homegirl, @vanessa__kirby. Hattie loves the following/ Longs walks on the beach. Being a bad ass MI6 Operative. Drinking tequila with Hobbs. And not in that order. Hattie also happens to be the sister of Deckard Shaw, who’s played by @jasonstatham. It tortures him that his sister Hattie is kickin’ it with Hobbs. His pain 😈 makes me very happy. But what makes me happier is welcoming this crazy talented actress and cool chick to our movie. Havin’ a blast together. Building out the franchise step by step. #HattieShaw #MI6BadAss #TequilaDrinkerWithHobbs HOBBS & SHAW 🥃


A post shared by therock (@therock) on

Lebih lanjut, Dwayne juga mengungkapkan bahwa meskipun Hattie adalah saudara perempuan Deckard, namun wanita cantik tersebut lebih dekat dengan karakter Luke Hobbs yang ia perankan, bahkan cenderung tak cocok dengan sang kakak.

Sementara itu, spin-off ini akan diarahkan oleh sutradara "Deadpool 2" dan "Atomic Blonde", David Leitch. Film ini akan memfokuskan cerita pada karakter Dwayne Johnson sebagai Luke Hobbs dan Jason Statham sebagai Deckard Shaw dengan sedikit cerita masa lalu dan hubungan mereka. Bagaimana dunia intelejen Shaw berinteraksi dengan norma penegak hukum yang ada pada diri Hobbs yang akan menimbulkan konflik, dan kerjasama antara keduanya.

Selain itu, tampaknya sejarah dari keluarga Shaw yang unik juga akan diungkit di spin-off ini, mengingat mereka juga mengikut sertakan adik dari Deckard dan Owen Shaw, Hattie Shaw yang merupakan agen rahasia MI-6 dari Inggris. Sedangkan sang ibu, Magdelene (Helen Mirren) mungkin juga akan tampil dalam proyek ini. Sedangkan sosok villain dalam film ini akan diperankan oleh Idris Elba yang akan memerankan karakter bernama Brixton.

Naskah film ini akan digarap oleh Chris Morgan, yang telah membesut franchise ini sejak "The Fast and the Furious: Tokyo Drift". Dengan diluncurkannya spin-off ini, pihak Universal berharap dapat lebih mengembangkan dan mengeksplorasi berbagai elemen dari "Fast and Furious". Rencananya, "Hobbs and Shaw" akan dirilis pada 26 Juli 2019 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel