Joe Taslim dan Tanta Ginting Jadi Pemeran di Film 'Si Buta dari Goa Hantu'?
Instagram/joe_taslim
Film

Film 'Si Buta dari Gua Hantu' masih mencari pemeran dan rencananya baru akan mulai digarap pada Maret 2019.

WowKeren - Komik silat Indonesia lawas "Si Buta dari Gua Hantu" dikabarkan akan diangkat ke layar lebar. Hal tersebut dibenarkan Timo Tjahjanto yang menjadi sutradara serta penulis skenario film "Si Buta dari Gua Hantu".

Bekerja sama dengan Screenplay Films dan Bumilangit Studios, "Si Buta dari Gua Hantu" akan mulai diproduksi pada Maret 2019 mendatang. Saat ini, Timo masih mencari pemeran yang akan memainkan tokoh Barda yang bersahabat dengan seekor monyet bernama Kliwon.

Mengetahui hal tersebut, aktor Tanta Ginting mengajukan dirinya bersama Joe Taslim untuk casting membintangi tokoh Kliwon dan Barda. Tak tanggung-tanggung, Tanta pun menyertakan fotonya saat berada di pundak Joe yang memegang "tongkat" kain pel dan berakting memejamkan mata.

"Ok @Timobros, gw dan @Joe_Taslim siap casting," tulis Tanta pada Rabu (31/10) di akun Twitter miliknya. "Semoga cocok ya. #SiButaDariGuaHantu."

Tawaran tersebut rupanya disambut baik oleh Timo. Dengan membagikan ulang foto tersebut, Timo meminta pendapat warganet soal kecocokan Joe dan Tanta untuk film "Si Buta dari Gua Hantu".


"Nggak ada waktu untuk nyesel. Dengan kilat kita sudah memasuki persiapan shooting #sibutadariguahantu," tulis Timo pada hari yang sama di Instagram. "Pilihan tepat utk Barda dan Kliwon. SATUJU?!??"

Warganet rupanya tak begitu setuju jika Joe yang memerankan tokoh Barda. Namun, pendapat berbeda ditujukan kepada Tanta yang dinilai teramat menjiwai tokoh Kliwon.

"Yeah walau kurang setuju dengan si butanya, tapi kalo monyetnya gue setuju wkwkwkk," komentar akun @cikowarism***. "Kenapa Kliwon begitu pas dan menjiwai?" tulis akun @cintria***.

"Jangan Joe lagi dong bang," sahut akun @nnda_***. "Kliwonnya cocok," balas akun @wimust***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel