Unggah Foto dan Tulis Pesan Ini, Nikita Mirzani Beri Kode Bakal Lepas Hijab?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Para netter khawatir foto yang diunggah Nikita berikut ini mengisyaratkan kemungkinannya melepas hijab.

WowKeren - Sosok Nikita Mirzani tak lepas dari berbagai kontroversi. Namun, presenter berusia 32 tahun tersebut menuai dukungan publik saat ia memutuskan untuk memakai hijab sejak beberapa waktu lalu.

Meski begitu, Nikita tetap menjadi dirinya sendiri dan masih kontroversional. Kali ini, Nikita membuat warganet heboh dengan foto yang ia unggah di Instagram pada Kamis (1/11). Dalam foto tersebut, istri Dipo Latief ini juga menuliskan sebuah pesan.

"Aku tak peduli jika aku jatuh cinta dengan iblis," bunyi tulisan dalam bahasa Inggris di foto yang diunggah Nikita. "Selama iblis itu akan mencintaiku sebagaimana dia mencintai neraka."

Alih-alih memperhatikan tulisan tersebut, para netter malah menyoroti foto siluet Nikita yang tampaknya melepas hijab. Pasalnya, terlihat beberapa helai rambut di atas dahi Nikita di foto tersebut

Hal ini membuat netter khawatir Nikita akan benar-benar melepas hijabnya suatu hari nanti. Para netter pun menasihati pembawa acara "Pagi-Pagi Pasti Happy" tersebut agar tak membuka hijabnya.

"Mau buka hijab nya kah kak???" duga akun @desy*****dhinata. "Mau buka jilbab sepertinya . Jangan ya kalo bisa ,semoga kuat menghadapi bisikin bisikan syaitonn," komentar akun @sisi****dur.

"Apakah ini tanda2 mau lepas hijab mba? Jangan dong! Nnt di nyinyirin nitizen se-Indonesia raya," tulis akun @har***sr. "Inget kata2 km sekali pake hijab gk akan lepas lg... semoga ini bukan tanda2 km mau lepas hijab," seru akun @bin***una.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait