Meghan Markle Sewa 20 Dokter untuk Persiapan Persalinan
Getty Images
Selebriti

Tim medis akan selalu berada di dekat Meghan dan selalu siap ditelepon kapan saja selama 24 jam sehari.

WowKeren - Pihak Istana Kensington telah mengumumkan kabar kehamilan Meghan Markle sejak 15 Oktober lalu. Dalam pengumuman tersebut, calon buah hati Duke dan Duchess of Sussex ini diprediksi lahir pada musim semi tahun depan.

Meskipun masih harus beberapa bulan lagi, namun segala persiapan persalinan sang Duchess sudah dilakukan, termasuk mendatangkan para dokter spesialis. Dilansir Metro.co.uk pada Sabtu (3/11), kabarnya Meghan sudah mempekerjakan tim dokter yang berjumlah 20 orang untuk membantu proses kelahiran anak pertamanya nanti.

Tim medis akan selalu berada di dekat Meghan dan selalu siap ditelepon kapan saja selama 24 jam sehari. Tim dokter ini juga tidak diperkenankan mengonsumsi minuman keras sampai hari kelahiran dan telah disumpah untuk merahasiakan informasi dan detail dari proses melahirkan nanti.


Meghan Markle juga dikabarkan bakal mengikuti jejak kakak iparnya, Kate Middleton yang melahirkan di Lindo Wing, St. Mary Hospital. Kamar privat rumah sakit mewah itu kabarnya mematok tarif 8000 poundsterling (sekitar Rp 156 juta).

Tim dokter yang disiapkan ini terdiri dari dua dokter kandungan, tiga bidan, tiga ahli anestesi, empat staf operasi, dua staf perawat khusus bayi, empat dokter anak, satu teknisi laboratorium dan tiga hingga empat manajer. Saat tiba waktu persalinan, dilaporkan akan ada empat dokter yang berada di kamar bersalin bersama Meghan dan Pangeran Harry. Sementara 16 personel tim medis lainnya akan berjaga jika ada keperluan atau pemeriksaan mendadak.

Di sisi lain, tentunya calon buah hati pasangan sejoli ini akan mendapatakan urutan ketujuh dalam takhta Kerajaan Inggris. Sementara itu, Meghan dan Harry sendiri baru saja merampungkan tur Kerajaan yang mereka lakukan selama 16 hari. Tur tersebut berakhir di Selandia baru pada 31 Oktober lalu.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru