Susul Sang Kakak, Bella Hadid Dipastikan Kembali Melenggang di Victoria's Secret Fashion Show
Getty Images/Mike Coppola
Selebriti

Ini menjadi ketiga kalinya Bella dipercaya sebagai Angels dalam ajang Victoria's Secret Fashion Show.

WowKeren - Ajang fashion prestisius Victoria’s Secret bakal kembali digelar tahun ini. Ajang paling dinantikan bagi para pecinta fashion dunia ini bakal dihelat pada 2 Desember mendatang.

Bertajuk "The Victoria’s Secret Fashion Show Holiday Special", peragaan busana ini tentunya akan menampilkan para model ternama yang menjadi Angels dalam ajang tersebut. Tahun ini, rupanya akan ada lebih banyak model yang dipastikan siap melenggang cantik di atas catwalk. Di antaranya adalah Gigi Hadid, Kendall Jenner, Adriana Lima, Candice Swanepoel, hingga Behati Prinsloo yang kembali melenggang di catwalk setelah 2 tahun sebelumnya cuti hamil dan melahirkan.

Mendekati jadwal pelaksanaan VSFS, rupanya pihak Victoria's Secret masih terus menambah line-up model yang bakal memeragakan lingerie rancangan mereka. Kali ini, nama supermodel Bella Hadid dipastikan bakal bergabung dengan para Angels lainnya.

Bella Hadid VSFS

Instagram


Kabar ini dibagikan langsung melalui akun Instagram Bella. Berpose dalam balutan lingerie seksi berwarna hitam, kekasih The Weeknd tersebut mengofirmasi bahwa ia akan melenggang di runway bersama sang kakak dan rekan-rekan modelnya. "Aku tidak sabar untuk menunjukkan semua outfit cantik ini pada kalian," tulis Bella.

Tak butuh waktu lama, para penggemar pun langsung mengomentari unggahan Bella dan menunjukkan antusiasme mereka. Banyak yang mengaku senang lantaran model jebolan IMG itu bakal kembali melenggang cantik bersama Gigi dan Kendall.

"Akhirnya.... Aku tak sabar menantikanmu, Queen," komentar seorang penggemar. "Bella akan kembali bersama Gigi dan Kendall, ini adalah berita paling dinantikan," sahut lainnya. "Yass!! Queen.." pungkas lainnya.

Tentunya, ini bukanlah pertama kalinya Bella dipercaya sebagai model Victoria's Secret Fashion Show. Wanita berusia 21 tahun ini pertama kali mengawali langkahnya di catwalk VSFS ini pada tahun 2016. Kemudian di tahun 2017, Bella kembali didapuk sebagai Angels, tanpa kehadiran Gigi dan Kendall.

Gigi dan Kendall memang melewatkan pertunjukan VSFS di Shanghai tahun lalu. Kala itu, Kendall memang tidak bisa mengikuti ajang fashion ini lantaran terikat kontrak dengan brand pesaing, La Perla. Sedangkan Gigi dipaksa keluar pada menit terakhir karena kekasih Zayn Malik itu dilarang masuk ke Cina usai kontroversi foto Buddha beberapa waktu lalu.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait