Daus Mini Bakal Nikahi Wanita Cantik Berhijab, Netter Malah Beri Tanggapan Sinis
Instagram
Selebriti

Rencana Daus Mini untuk menikah yang ketiga kalinya dengan seorang wanita cantik menuai sindiran dari warganet.

WowKeren - Kisah asmara Daus Mini selalu berhasil menarik perhatian dan menjadi perbincangan publik. Sebelumnya, Daus sempat menikah dengan pedangdut Yunita Lestari pada tahun 2011 silam dan telah dikaruniai seorang putra. Namun, rumah tangga Daus dan Yunita berakhir pada tahun 2014 lalu.

Berikutnya, Daus menikahi Rahandini Destia Astinatri pada Maret 2018 lalu. Sayangnya, pernikahan kedua Daus tak bertahan lama karena Rahadini meminta cerai, meski belum genap sebulan menikah. Apalagi Daus kala itu dituding mendekati pedangdut Ryana Dewi dan berjanji menikahinya.

Kali ini, Daus dikabarkan akan segera menikah kembali dengan seorang wanita cantik. Hal ini diketahui saat beredar foto-foto Daus bersama wanita tersebut di media sosial. Dalam foto-foto tersebut, calon istri Daus tampak sudah dekat dengan keluarga dan putranya.

Selain itu, beredar pula pasfoto Daus dan sang calon istri dengan latar belakang warna biru, yang biasa digunakan untuk foto buku nikah. Selanjutnya, calon istri Daus yang belum diketahui identitasnya ini juga mengungkapkan rasa bahagianya saat dilamar.

"Bahagia campur aduk si ada sedih nya juga karna baru bisa d hitung jari kita kenal berapa bulan d pertemuan tidak sengaja.. Allah sudah mentakdirin kita ketemu dan akhirnya sy d lamar laki laki baik siap menghalalkan sy," tulis calon istri Daus di Instagram. "Masyaallah subanallah yallah makasih banyak yallah segala nya semoga lancar sampe pernikahan dan tidak ada halangan apapun amin."

Daus Mini

Instagram

Usai mengetahui kabar Daus akan menikah untuk yang ketiga kalinya, para netter pun ikut memberikan komentar. Akan tetapi, banyak dari mereka yang malah memberikan komentar sinis terhadap Daus lantaran berulang kali menikah.

"Tukang kawin ... Tak henti2 nya kawin mulu," sindir akun @jenny*****hutjhie. "Koq kawin meluluh Daus," tambah akun @puny****daa. "Si babang ini mungil mungil tapi dapet binik yang aduhay terus hm.. jodoh oh jodoh," sahut akun @d.ay****tarii.

"Buset dah us nikah terossss," komentar akun @laria*****spita. "Kecil2 kawin mulu..yg istrinya kemaren apa kabarnya," imbuh akun @erika****baho. "Semoga cewenya mau beneran, bukn cuma numpang tenar terus di tinggalin," seru akun @sellv****isty.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait