Disindir Putus Usai Habiskan Uang Jose Purnomo, Angel Karamoy Justru Pose Cantik Ala Dewi Yunani
Selebriti

Angel fokus menghadiri acara anak-anaknya ketimbang mengomentari sindiran netter soal isu putus dengan Jose.

WowKeren - Angel Karamoy santer diterpa isu putus dengan sutradara Jose Purnomo. Ini karena Angel mengisyaratkan patah hati dan kabarnya menghapus foto-foto mesra dengan Jose.

Tak diketahui kebenaran soal kabar berakhirnya hubungan Jose dan Angel. Yang pasti, netter agaknya sudah menduga kalau hubungan Angel dan Jose tak akan berlangsung lama. Mereka bersikap sinis dan menyalahkan Angel atas kandasnya kisah asmara dengan eks suami Lusy Rahmawati tersebut.

"Emang udah dapet apa aja? Kok udahan," sindir netter lewat akun gosip Lambe Turah. "Pasti ini salah netizen. Selalu bilang kok Angel mau sama om om.. akhirnya mereka game over deh," seru netter. "Duitny sih cowoq wess over seh," kata netter. "Fix Kontrak nya hbis !!!" seru yang lainnya.

Sejauh ini, Angel cuek dengan omongan netizen. Ia justru pamer penampilan cantik ala Dewi Yunani.

Angel Karamoy

InstaStory

Angel kompak mengenakan gaun putih dan hiasan di kepala bersama putrinya, Lovely Maria. Ia menemani sang putri untuk presentasi di acara sekolah. Tak cuma Lovely, putra Angel, Junio juga mendapat dukungan dari sang ibu.

Lewat InstaStory, Angel terlihat bersemangat. "Sekarang lagi mau lihat Junio presentasi. Halo Junio. Ini pemain bolanya mami," sapa Angel pada putranya yang menjadi pemain bola Argentina.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait